8.01.2007

Nonton beRITA Critanya... :D

Hari Senin kemaren... dakuw nonton brita gitu di tipi… nonton berita SBY… (brita terhangat Pak Presiden itu loh….) sempet ketawa ketiwi juga siy… pas nonton Andi Malarangeng VS Zaenal Ma’arif perang mulut di Metro…. Luthuuu bangetttt deggghhh…. Nonton brita Presiden ko jd srasa nonton infotainment gitu yah…. Gossip gossip gossippp mmmuuacchhh (eh itu mah acara KISS yah… heuehueheu)

Jadi critanya gini… ciyeeee…. Andy malarangeng selaku jubir presiden menyampaikan kalo Pak presiden ngrasa dah di fitnah ma Zaenal… eee ga tauna Zaenal bilang… “saya difitnah…” yaelaaaa jd binunnn… sebenernya siapa yang memfitnah dan difitnah…. Tp seruuuuu…. Untung ga ampe gontok2an…. Padahal bakal lebih seru tuhhh…. Kalo da acara gontok2an... heuehueheueheu

Pas gi asik2 nya nonton… ga tauna…. Keponakan kuww... yang masih SD... nyamber Remote Control yang gw pegang.... trus mindahin ke acara sinetron gituh... gw yang gi asik ketawa ketiwi sendiri kaya orang gila... (harap maklum... coz dakuw emang cw ANEH tapi Nyata....) langsung BT dunk.... tp gw tahan2 esmosi gw... biar gw ga marah ma tu bocah... malu lah... kalo brantem ma dia... secara, umur gw ma dia 1 : 3... (ktauan deh kalo dakuw dah tuir... heuehueheue)

Trus gw lari ke kamar... sambil Bimoli (Baca : Bibir Monyong Lima Senti)... nyalain TV... n bharap masih ada brita tadi... tapi ternyataaaaaa.... britanya udahan.... sedihnya hatikyuuuu....

Tapi apa yang terjadi setelah itu? (halahhh apaaa siyyy...) Put jd nonton berita yang lebih seru.... jadi ceritanya gini… ciyeee… (part II)

Ada yang naek motor…. Ga pake helm… en dia ngelewat di depan seorang polisi gitu… otomatis tu polisi niup peluit nya… sechara yah… si yang naek motor itu ngelanggar aturan… “aku harus menilangnya….” Kata Pak Polisi (kalimat barusan… gw mengarang indah… :P ) Nahhh ga tauna yang naek motor tadi… bis di pluitin tuh bukannya brenti… tapi dia malah kabur….

Polisi yang ngrasa perintahnya via pluit yang artinya tu motor mesti merapat kepinggir jalan buat di tilang ga diturutin... langsung ngambil motornya trus ngejar tu cowo yang naek sepeda motor.... ga taunya si pengendara motor malah tambah ngebut... n nge gas abis2an motornya.... Alhasil JEGERRRRRRRRRRRRR dia kecelakaan gitu.... ampe akhirnya meninggal dunia.... taukah anda apa yang terjadi kemudian??? (halahhh) Polisi nya diamuk masa.... coz katanya... tu polisi yang jd penyebab tu cowo meninggal.... N mereka nganggep polisi itu dah ngebunuh.....

mhhhh dunia mang dah uedaannnn yahhhh... p binunnn nentuin gitu... yang mana yang salah... yang mana yang benerrrrr.... Tp ngapain dakuw ikut repottt mikirin yah.... heuehueheuehue padahal kan ga ngaruh ga ngefek ma dakuwww... huhuhuhu

1 Ocehan:

Cash Matrix said...

What better will make your target visitors remember your website but with a very easy-to-recall domain name. Something sweet and short will prove to be very invaluable. Registering your domain name is not for free. But creativity is.

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)