12.12.2013

Angkoter Sejati... O yeaaa...

Mungkin sbagian orang udah tau alesan kenapa saia menghilang dari dunia perblog-an... Mungkin ada yang ngeliat beritanya di infotainment... di seputar Indonesia... di Sekilas Info, di radio... ato mungkin dapet contekan dari eyang ghoib nya eyang subur...? http://eemoticons.net

Yah darimana pun kabar itu... slentingan itu... ya... emang bener... saya lama menghilang karena sibuk mikirin harga jengkol yang ntah kenapa bisa tiba2 mahal gitu... kesannya elite banget kalo makan jengkol... hahaha Ngarang banget yaa... Yang bener kan... saya sibuk ngitungin bulu dan rambut yang rontok pasca melahirkan... ga kelarr2 permirsah... http://eemoticons.net

Dah ah... mari kita kurangi bahasan ga penting, garing dan hanya membuang2 waktu... Ingat... waktu adalah uang... maka... manfaatkanlah waktu sebaik mungkin... Hidup cuma sekali... jadi jangan disia2kan... *lha... malah makin ga jelas... hahaha*...


Hokeh... kita mule saja critanya with Bismillah ya... Bismillahirrahmanirrahim...

Jadi gini ceritanya, slama 2 tahun ini... saya tidak sempat maen blog... karena saya dibikin sibuk ma berbagai kesibukan... mule dari ngukur jalan setiap pagi dan sore hari *beneran loh... coz jarak rumah ma kantor itu jauhhhhhhh sangat...Bener2 bikin tua di jalan... Owhhh... It's complicated... I hate the situation... but I need the money... hahaha tetep UUD... (Ujung Ujungnya Doit)... :D* Sampe sibuk ngitungin dosa yang dah diperbuat (mule melenceng lagi neh..) http://eemoticons.net

Enah... kita bahas ngukur jalannya aja yaaa...

Saya kasih bocoran yaa.. ngukur jalan itu... bukanlah kerjaan sembarangan loh... Coz kerjaan yang satu itu tuh butuh keikhlasan, kepasrahan dan kerja keras yang tiada tara...

Keihkhlasan... Artinya kita harus ikhlas kala pantat en badan kita pegel2... coz duduk lama diangkot... Belom lagi kalo ditambah Cobaan/Ujian... misal... duduk disebelah sosok manusia yang bau ketek... bau kaki... bau kentut... dan lain sbagainya... silahkan dibayangkan... menyiksa kan... disebelah perokok pun buat saya menyiksa... karena saya bukan perokok... kadang batin ingin teriak... tapi apa daya... ketakutan lebih cetar membahana... palagi kalo yg ngerokok dandanannya kek preman terminal... hadeuh... bener2 cobaan buat saya... http://eemoticons.net

Kepasrahan... Artinya... kita tidak boleh kukulutus a.k.a ngeluh kala jalan tiba2 macet tanpa sebab... Kita juga harus pasrah kala sopir angkot tiba2 berkata "Neng, ganti angkot aja ya... saya mau pulang..." itu kalimat wajib sopir tidak bertanggung jawab yang suka dijadiin senjata pamungkas buat nurunin penumpang... Di kondisi kek gitu... Kita harus pasrah diturunin... walo kita tau... si sopir angkot... bukan mo pulang ke rumah... tapi mo pulang balik ke terminal sbelomnya... *lempar bata http://eemoticons.net

Pasrah yang laennya yaitu... Pasrah kala kita disudutkan pada 2 pilihan yang sulit... yaitu pada saat si angkot tiba2 ngetem di tiap gang... Di kala itu.. dilema amat sangat terasa... kenapa? karena...

Pertama, kalo kita stay diangkot... kita harus siap kesiangan... karena perjalanan masih panjang... *apalagi kalo ditambah kecepatan angkot yang cuma 10km/jam... (ga usah narik aja kali mang sopir...)*... Yang ke-2, kalo kita turun trus ganti angkot... berarti ongkos jadi dobel... OGI donk (OGah ruGI... hahaha)... slaen itu, kalo kita turun... kita harus hafal plat nomernya... jangan sampe... dah turun... trus jalan dulu beberapa meter... pas nyetop angkot (maksud hati pengen ganti angkot yg cepet) ternyata... yg kita stop.. angkot yg ngetem tadi... tengsin ga segh...? kalo saya siy tengsin... *secara pernah ngalemin... hahahahahhaa* http://eemoticons.net
Jadi... daripada rempong ga jelas... lebih baik kita pasrah saja... duduk manis.. lirik kanan lirik kiri... kali aja ada yang kenal.. trus kali aja si orang yang kita kenal naek angkot yang sama... kali aja lagi... diongkosin... kan ujung2nya jadi sengsara membawa nikmat... Palagi kalo orang yg kita kenal itu tipe "travelling person"... (maksudnya... kalo kemana2 suka bawa bekel makanan dan minuman)... kan lumayan tuh... bisa buat ganjel perut yg seringnya lom terisi di pagi hari... (kalo dikasih itu juga,,, *ngarep banget siy jadi orang... hahaha). Kalo urusan sampe kantor terlambat... yah anggap saja itu smua sudah takdir... suratan yang sudah digariskan dan kita tidak bisa menolaknya... (apa seh?!? hahaha) http://eemoticons.net

Yang terakhir... Kerja keras... Artinya... kita harus siap bekerja keras... Salah satunya, jalan kaki lebih dari 2 km di daerah pegunungan yang nanjak... Di pagi hari kala belom sarapan ato puasa... karena jalanan macet parah... Di malam harinya jg kita harus melibatkan pasangan untuk ikut bekerja keras... mijitin kaki kita yang pegel2 coz jalan jauh... http://eemoticons.net

Sebenernya masih banyak yg pengen ditulis... tapi si junior memanggil niyh... (eiaaa... dah pada tau kannnn??? sekarang si gw dah jadi emak emakk, mamennnn... Emak dari bayi yang OMG lucu bangettttt... titisan emaknya gitu deh lucunya... wkwkwkwk Pokonya kalo ada yg lebih lucu dari anak saia... pasti itu saia...*nyari tameng sbelom ditimpuk en dijitakin orang*). Jadi, karena saya emak2 yg bertanggung jawab terhadap anaknya... maka... critanya dicukupkan sampe sini dulu yaaa... tar disambung lagi ma postingan laen berjudul... "Rempongnya naek angkot (part 2)*... Kalo anak saya lagi bobo... en bapanya ga minta digendong... *mang kuat, gendong bapanya? (kuat dunk... kan sbelomnya makan bayem... (popeye kali)" bwahahaha http://eemoticons.net


Jadi pelajaran yang bisa diambil dari tulisan saya hari ini adalah.... TIDAK ADA SAMA SEKALI... cukup dibaca dan tidak perlu diamalkan... apalagi dibaca diulang2... ga perlu itu mah... cukup Al-Qur'an aja yg dibaca berulang kali... OkOK... sip dahhh... http://eemoticons.net

oks deh... daripada makin ga jelas juntrungannya gara2 bingung ma cara nulis di blog coz dah 2 taun lebih ga ngeblog... jadi... mari kita akhiri sampe disini dulu saja ya...

Wabillahi taufiq walhidayah... Wassalamu'alaikum... warrahmatullahi... wabarakaatuh... :D http://eemoticons.net
Lanjut dunk ceritanyah... :D

4.20.2011

Jangan Asal Percaya

OMG...!!! lama kali akuw tak meng-update Blog inih... "Kesian sekali kau Nak... Lama banget Ga diurusin sama yang mpunya..." (ngajak ngomong blog critanya). Waduh...!! lama ga ngeblog... bikin mati gaya negh... bingung... lupa... cara nulis pigimane caranya... padahal banyak yang pengen diceritain negh...http://www.emocutez.com

Tapi, walo bagemanapaun... mari qta mule sajah... Dimule dari alesan, kenapa diri saia yang bae hati dan pastinya tidak sombong ini menghilang untuk skian lama dari dunia per-blog-an.. (halah lebay)...

Jadi begini ceritanya... Dua bulan yang lalu... saia mengajukan pengunduran diri dari tempat saia bekerja... karena saia ditawari banyak tawaran shooting sebagai bintang iklan... Salah satunya... iklan sabun mandi yang terkenal itu... buat gantiin Luna Maya... *Wah, kalo da yang percaya ma cerita saya barusan... kebangetan deh... masa percaya ma karangan saya siyh... yg bener kan Luna Maya yang gantiin saya... -itu kata Tamara Bleszinsky-... (tambah ga jelas)*http://www.emocutez.com

Sebelom tambah error... mari kita lanjut critanya... Untuk sodara2 se-perblog-an... maafkan saya yang menghilang begitu saja tanpa pamit... tanpa kata perpisahan dan tanpa cipika cipiki... Tapi yang pasti sbulan kemaren saya tramat sangat sibuks... suwer.. beneran deh aslinya.. (sapa yg peduli ya).. Nah, untuk mengobati rasa rindu sodara2 pada tulisan saya... (prettt) maka saya akan menceritakan 1 cerita... yang mudah2an bisa mengobati kegundah gulanaan anda dan rasa kangen anda pada tulisan saia... *halah*http://www.emocutez.com

Cerita dimule dari sbuah undangan pernikahan temen kerja suami saya... Saya sama sekali ga baca tu undangan... coz yang nerima misua (di kantornya). di Hari Minggu yang cerah, saya dan Misua bersiap untuk menghadiri undangan tersebut... di Daerah Jatinangor...

Trus saya pun bertanya "mang dimana Jatinangor nya?"...

"di deket Jatos" jawab suami saya sambil tetap menatap lurus ke depan... (bukan karena dia ga sopan... tapi karna dia gi nyopirin motor)...

"owh... di deket Jatos toh... di GEDUNG bukan?"
"iya di gedung"

Ga lama bis percakapan itu.. tampaklah sebuah janur dengan nama di bawahnya...

"eh Put, itu liatin... namanya Nur bukan...?"
saya pun binun... coz perasaan nyampe jatinagor aja belom... masa dah ada Janur nya...
"yaelaaa... katanya deket Jatos... ko liat Janurnya di daerah sini... masih jauh kaleeeee..." (kurang lebih masih 4 km untuk sampai ke Jatinangor)... Suami yang anegh... http://www.emocutez.com ga beda jauh ma istrinya... hihihihihi

20 menit berlalu... pe akhirnya sampe di daerah Jatos...

"Nah itu Jatos... gedung nya dimana?" tanya saia...
"emmm dimana yaaaa?" (lhaaa ko malah balik nanya)
"kita tanya ma orang aja... alamat gedung nya dimana?"
"di Jatisari (nah ini saya ngarang... bis lupa nama daerahnya paan... kekekeke)

Tampaklah sepasang ibu dan bapak...

"BU, mo nanya... kalo daerah Jatisari dimana ya?"
"owh daerah Jatisari mah dikit lagi A... lurus terus... nanti ada belokan ke kanan langsung belok..." jawab si BAPAK... (wah ternyata ga cuma presiden yg pake jubir... si ibu juga punya jubir... *suami nya*... hihihihi)
"owh jadi lurus... nanti ada belokan ke kanan... belok ya PAK?"
"iyah gitu..." jawab si IBU... (lha... ternyata... si Bapak jg punya jubir... *istrinya*... pasangan klop :D)

Motor pun bergerak lagi mencari sebuah belokan... http://www.emocutez.comTiba2 tampaklah sebuah belokan dengan janur disebelahnya...

"eh eh... ini belokan... tapi ke kiri... Tapi itu ada janur"
"coba liatin... namanya NUR bukan?"
"Iyah... Nur dan Abet... Bener, itu namanya?"
"iyah bener... pacarnya Nur kan panggilannya Obet... eh Abet..."

trus kita pun ngakak berdua... http://www.emocutez.com sambil berkata...

"gimana ya si Bapak ma si Ibu yg td teh.. katanya belok KANAN... ini siyh belok kiri... wkekekeke"
"iyah bener... ampun deh... kiri koq dibilang kanan..."

setelah selse ngakak... kita baru ngeuh... kalo kita dah jalan jauh... tapi masih lom ada tanda2 pesta... jalannya jelek, kecil, naek turun... trus sepi...

"ih ko ga da tanda2 orang nikah... sepi banget... salah jalan gitu kita..."
"iya ya... apa ada jalan laen yang kita lewatin pas kita ketawa2 tadi?"
"tapi keknya ga ada ah... coba lurus terus aja deh... keknya emang jauh masuknya.. Btw... yakin nikahnya di gedung? mang ada gitu... gedung yang tempatnya nyungseb gini?"
"iya jg yah... berarti nikah di rumah..."
"arghhh ga jelas..." triak saia sambil menjitak helm suami saia *ga sopan dot com*

Akhirnya... stelah menempuh perjalanan yang tramat sangat panjang... tampaklah sbuah tenda en panggung pernikahan...

"Nahhh itu dia.... Finally... sampe juga..." kata saia
"ternyata mang nyungseb en bukan di gedung ya... hehehe" kata suami saia sambil nyengir...

Saia pun melirik suami saia, seolah berkata "dasarrr!!"http://www.emocutez.com

Trus saia ma suami nanya seorang Bapak2 disitu... buat meyakinkan kalo itu pernikahan NUR... coz jarak antara janur ma TKP jauh sangad...

"Pak, ini nikahan NUR kan?"
"iya A... silahkan masuk"

Motor pun di parkir... en kita bergegas menuju pelaminan... TAPI...

"A, Maaf... Motornya bisa dipindah ke belakang ga ya... dibelakang masih kosong parkirannya, disini ngehalangin..."

OMG... ribet banget siyh... padahal kan sama ajah... sama2 parkir... bentar doank... Ternyata... ada bedanya sodara2... kalo parkir di belakang... harus bayar... (sumber pendapatan mereka keknya :D)... Akhirnya motor pun dipindah ke belakang... yg jaraknya lumayan jauh... (kalo jalan kaki pake higheels). Stelah parkir... saya dan misua bergegas menemui penganten... Buku tamu pun diisi...

Pas misua ngisi buku tamu... akuw ngeliatin penganten yang tampak ngobrol ma temennya (penganten cowonya ga ada... lagi ke aer kali yaaa) Posisi dia membelakangi saya... saya perhatiin bajunya... spatunya... sampe akhirnya suami memegang tangan saya mengajak masuk... Saya dan suami pun masuk... tapi penganten masih aja ngobrol ma temennya ngebelakangin saia ma suami... Jalan beberapa langkah... pe akhirnya jarak ma penganten makin deket... kurang lebih 2 meter... penganten pun ngebalik badan dan muka ke arah kita... en den... ENG ING ENG... suami kuw berkata...

"O ow... salah orang deh keknya..."

Saya pun langsung liat orangnya... DAN... yupzz... saya setuju ma misua... kalo tu penganten cewe... bukan temen misua... Akhirnya... balik badan... en ngacir tanpa mau ngebalik ke belakang... smua orang yg ada disitu bertanya...http://www.emocutez.com

"Lha... ko udah lagi?"
"salah orang Pak... hehehehe tp itu namanya NUR Pak?"
"iyah... itu Nur..."
"kerja nya di PT. X Pak?"
"dimana ya... di PT. Y kalo ga salah..."
"owh berarti salah orang... namanya sama Pak...hehehehe"

Akuw dan misua pun treak dalam hati... KABUUUUURRRRR... *untung angpao lom dimasukkin... wkekekekekee*. Ga pake lama... langsung tancap gas dari TKP... Sambil cekikikan berdua...

"ko bisa yaaa... nama yg sama... nikah di hari yang sama... tempat deketan pula..."
"iyah... heran... wkekekekeke..."
"Mang bener gt, nama cowonya sama juga...???"
"iyah sama" jawab suami kuw sok yakin...

Kami pun sampai di jalan raya yang tadi dilewatin...

"jd gimana niyh..? mo pulang aja... ato nyari dulu?"
"ya nyari dulu lah... nanggung dah ampe sini... maju lagi aja.. kali aja ada belokan laen..."

Motor pun kembali melaju mengikuti jalan yang berkelok2... sampe stelah 40 meter... tampak belokan ke kanan... dengan janur menempel di gapura gang...

"Eh eh... liat itu... ada belokan ke kanan... ada janur... Jalan Jatisari... Pas bangetma petunjuk Bapak tadi..."
"oh iya ya... tolong liatin nama di janur nya... NUR bukan..."

dengan memicingkan mata... saia coba membaca nama yang ada di janur... en den... YUPZ... that's it... emang NUR tulisannya...

"iyah bener... namanya NUR... keknya siyh emang bener ini belokannya,,, belok kanan... sesuai petunjuk Bapak tadi..."
"ok deh kita belok"
"duwh... kalo bener... kita dosa deh ma Bapak tadi... dah ngeledekin ga tau mana kanan mana kiri... hihihihi"

Lagi2 jalannya jauh, jelek dan sepi... Saia berdoa dalam hati... jangan sampe salah lagi... stelah 5 menit terlewati, akhirnya sampe juga... tapi suami saia bener2 keterlaluan... Informasi nya bener2 ga akurat... Nikah di rumah en masuk gang yg teramat sangat kecil kok dia bilang di gedung... ampuuuunnnn DJ.... :D

selse nanda tangan... sbelom menuju penganten... ngintai dulu dari jauh... http://www.emocutez.comngeliat... kali aja salah lagi... pas diliat... ternyata bener... itu NUR asli... NUR temen kerja suami saya... Alhamdulillah...

Selse makan... langsung cap cus pulang... sepanjang jalan kita ketawa2... bukan cuma karna masalah salah belok en salah NUR... tapi suami saia... mengada2 ttg masalah nama suami NUR jg... dia sotoi bangeudd... dia bilang Obet pa Abet... PADAHAL yaaa... nama suami nya tuh... RACHMAT................waaaaaa bener2 pengen jitakin misua tanpa henti dwehhh... kekekekekekekeke http://www.emocutez.com

Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.24.2011

Akuntansi... makhluk apakah itu?!?

Behubung niy cerita kisah jadul... jadi mari kita kembali ke masa muda... Kalo kemaren2 sempet pake kata ganti orang pertama 'saya' ma 'akuw'... skrg mari kita pake kata 'gw' lagi ya untuk menyebut diri saya... iya saya... saya yang nulis... *lhaaa katanya gw* (prolog ga penting)... Maklum ABABIL (baca : ABG labil)...http://www.emocutez.com jd kalo ngomong suka ga jelas maksud dan tujuannyah... :P

10 tahun yang lalu... (macem sinetron aja... pake beginian... Lagian... waktu mundur nya jauh amat yaaa... 1 dekade... Itu berarti... GW MASIH MUDA... *ngarep dikit gpp dunks*)http://www.emocutez.com

Waktu dulu itu tuh... gw dapet mata kuliah Pengantar Akuntansi... Sebenernya dosennya Asik.. salah satu dosen Favorit... Keturunan Arab... ganteng *kata istrinya... kebeneran istrinya, dosen gw jg :D*... Kalo ngomong lucu... dia ngerubah semua huruf "T" ma huruf "C"... kek gini niyh... "Debic"... "Kredic"... yah pokoke demikian lah ya... ga penting buat dibahas *part 2*...

Ga tau napa... dari jaman SMA *yg pastinya lebih jadul lagi*... gw ga pernah dikasih suka ma yg namanya Akuntansi... daripada ngerjain 1 soal Akuntansi... mendingan dikasih 10 soal Matematika *kek 1+1, 2+2, dst*... :D Nah, pas jaman kuliah itu, walo dosennya dosen favorit... tetep ja ga suka ma mata kuliah itu...

Dosen Favorit itu hobi banget ngasih kuis... Jadi, kalo dia tiba2 berkata

"ya, silahkan masukkan semua buku ke dalam tas" (Lhaa Pak, kalo yg ga bawa tas pigimane?)

Seisi kelas langsung pada heboh...http://www.emocutez.com Ekspresi yang sama pun kluar dari smua wajah... *ekspresi pengen kabur*... secara... pas Beliau ngasih kuliah... kita2 malah asik surat2an pake kertas segede 'upil'... "baca: ga merhatiin"

Setelah smua buku tampak bersih dari atas meja *dan kolong meja tentunya ;-)*, pak Dosen pun ngebagiin soal Quiz plus kertas folio bergaris sbage lembar jawaban... Trus, pas smua anak dah kbagean tu soal... Pak Dosen pun balik ke tempat duduknya sambil berkata

"Tolong diperiksa ya... XXXXXXXXX ada 2 lembar"

Kenapa XXXXXXXXX ? itu artinya ga kedengeran... :D Berhubung gi binun, kaget, panik, ga konsen *pokoke sgala krasa*... suara Pak Dosen pun ga jelas kedengernya... Ga pake lama... soal pun gw kerjain... 10 menit... selse deh... "HORRAAAYYYY" treak hati si gw...

TAPI TAPI... pas liat kanan kiri...http://www.emocutez.com temen2 tampak masih serius ngerjain... tampak pusing gitu... gw bertanya2 dalem ati... prasaan soalnya gampang... tp ko mimik muka mereka tampak stress smua... Gw yang clingak clinguk liat kanan kiri... langsung menarik perhatian pak Dosen buat melirik... Ngrasa diliatin dengan penuh curiga, gw pun langsung menatap kembali lembar soal en lembar jawaban yang gw pegang...

Gw perhatiin jam tangan gw... dah lewat 15 menit... tapi ko temen2 gw masih tampak pada sibuk semua... Mereka tampak STD (Stress Tingkat Dewa)... Pas gw liat lembar jawaban mereka... Mereka ngabisin 2 sampe 3 halaman kertas folio... malah ada yg 4 halaman... Sementara gw... 1 halaman pun ngga... Binun dunk... http://www.emocutez.com Trus gw baca lagi soalnya... Perasaan siyh dah bener... tapi berhubung temen2 gw jawabannya panjang... jadi gw pikir gw yg salah... Akhirnya, jawaban yg gw buat, gw modifikasi agar supaya panjang juga kek punya temen2 gw...

Setelah sibuk memodif... gw masih binun... coz sekreatif2nya gw memodif... gw cuma berhasil bikin 1,5 halaman folio... Mule stress dweh... http://www.emocutez.com Bapak Dosen trus ngeliatin gw... Ntah karena liat body language gw yg ga tenang... entah ngeuh kalo gw stress en panik... ntah terpesona ma diri gw yang ga jauh beda ma Annisa Trihapsari *sama2 cewe*... hahahaha

Ga lama bis kbingungan itu... Pak Dosen berteriak...

"Lima menit lagi yaaa"

Anak2 pun tampak heboh nyelsein kerjaan masing2... Sementara gw... CENGO kek kebo bego... ngeliat kepanikan anak2... Lagi2 hati ngedumel... "kenapa siyh pada lama banget ngerjainnya?"

Lima menit kemudian...

"yaaa, waktu habis... tolong dikumpulkan... lembar soal di kanan, lembar jawaban di kiri"

Lalu...

"Ok... skrg langsung kita bahas yaaa.... Siapa yg mau jadi volunteer buat ngerjain no 1?"

Seorang temen yg ngrasa dirinya sukarelawan pun mengangkat tangannya... trus ke depan... deketin papan tulis...

"ya, lanjut... no 2... siapa yg bisa?"

"Saya Pak...!" treak temen gw sambil ngangkat tangan juga... *yaela, kek ditodong pistol ja, pake ngangkat tangan sgala...*

Lalu...

"Kayanya... papan masih cukup untuk 1 orang... Silahkan, nomer 3... siapa yang bersedia?"

Nah pas kalimat ini... tiba2... detak jantung gw brenti... seolah niy jantung ada tombol ON/OFF nya... en seseorang mijit tombol off sesaat... trus pas tombol ON dipijit lagi... mulut langsung treak...

"APAAAAAAAAAAAA???? NOMER TIGAAAAA???? EMANG ADAAAA???

Trus gw nanya temen disebelah gw...

"Chuy... mang ada nomer 3 gitu...?" sambil ngarep dia ngejawab "ngga tuh" TAPI...
"Lho, ko nanya... kan tadi ada 5 soal... soal no. 3 pe 5 ada di lembar kedua..."

Tiba2 srasa da yg mijit tombol OFF di jantung gw lagi... TRUS gw inget kalimat Pak Dosen di awal Quis yg ga kedengeran ma gw td... keknya siyh...

kalimat ini "Tolong diperiksa ya... XXXXXXXXX ada 2 lembar" SAMA DENGAN "Tolong diperiksa ya... LEMBAR SOALNYA ada 2 lembar"

EN gw baru nyadar... kalo Dosen gw itu bilang kek gitu... stelah ngeliat gw yang sibuk ngurusin 1 lembar soal...Arghhhhh... http://www.emocutez.com

Ternyata...

Slama ini gw salah... Slama ini kan gw selalu meng-klaim kalo diri gw ini mirip/kembaran Dian Sastrowardoyo...

TAPI... stelah gw pelajari... dan gw amati dengan seksama... ternyata...http://www.emocutez.com Gw lebih mirip dan lebih kembar tidak identik dengan...

MR. BEAN... =))http://www.emocutez.com

*inget kan... ma kejadian yg sama yg nimpa Mr. Bean waktu ujian Matematika... Kala Mr. Bean nyontek setengah idup itu... coz nyangkain lembar soal cuma 1 lembar...padahal ada 2... bwahahahahahaaha)
Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.20.2011

Eng Ing Eng... Dhuarrr...

Seperti biasa, setiap hari... dipagi hari... akuw selalu menggunakan alat transportasi bernama ANGKOT untuk menuju kantor... En seperti biasa juga, angkot yang akuw naekin itu ngetem, ngebatu kek patung di satu titik... ampe penumpang2 nya serempak berdecak... Bukan berdecak kagum... melainkan berdecak ga sabar... Biasanya siyh sambil ngedumel ga jelas... palagi kalo dah kesiangan... *pengalaman pribadi getoh*... :D

Pas gi asik2nya ngelamun ngeliat jalan... tampak 2 orang mahasiswi yang berjalan menuju angkot... Mereka asik ngobrol... Yang 1 tampak ekspresif ngomong... sementara yg 1 lagi tampak nyengir mendengarkan... Laluw... kedua mahasiswi itu makin mendekati angkot... Mereka nyamperin pintu angkot...

Si mahasiswi 1 ga brenti ngoceh... Sambil masuk angkot pun dia ngoceh mulu en tampak ribet ma buku segede gabannya... lalu tiba-tiba...

GUBRAGGGGGGGG... *suara yang ga pelan... baca : keras banget*...

Suara apakah itu?!? Mata langsung menuju pusat suara... Lalu kulihat... si mahasiswi kedua yg td nyengir mendengarkan... jatoh... terjerembab... masuk ke dalem Got... *untung tu got kering*...

"Aduwhhhhh...!!!" treak tu mahasiswi... sambil berusaha bangun dari jatohnya...

Smua orang di dalem angkot otomatis kaget, terus langsung ngeliat en bertanya...

"gpp Neng?" tanya ibu2...

si mahasiswi pun menjawab "ga apa apa Bu... hehehehe" sambil nyengir dan malu yg ditahan.. Baju nya tampak kotor... *iyalah... secara... got gitu lohh*. Nah akuw penasaran ma temennya ko dia ga komen...

Pas akuw ngebalik ke arahnya... dia gi ngepas2in duduk... masih sambil sibuk ngurusin buku yang segede gaban... trus si mahasiswi kedua yang tampak blepotan kotor pun duduk disebelahnya *disebelah mahasiswi satu*...

Bgitu si mahasiswi kedua duduk... si mahasiswi satu pun langsung menatap wajah mahasiswi kedua sambil berkata...

"jadi... ya gitu deh Na... gw bla bla bla..." *keknya siyh nyelsein obrolan sebelomnya*

Mahasiswi kedua menjawab "owhhh gitu yaa...." *sambil ngeluarin mimik nahan sakit...

Lalu, tanpa diduga... mahasiswi 1 bertanya...

"Napa siyh lo Na... ko mukanya kek nahan sakit?"
"iya negh... kotor lagi niyh..." jawab mahasiswi kedua bil nunjuk bajunya yang kotor...
"LHAAA MANG KENAPA? KOK BISA KOTOR GITU???"
"ya kan tadi jatoh..."
"HAH? JATOH???? KAPANNNNNNN?????

Gubragssss.... teman yang aneh....

Seisi angkot pun terheran2... en seolah2 berkata... "capeee dehhhh..." kekekekeke
Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.16.2011

THT...

Ini adalah kisah yang sbenernya ga penting buat diceritain... Tapi walo bagemanapun, saya tetap akan berusaha menceritakannya daripada cerita ini terlupakan begitu sajah... *EYD dimulai* :D

Kurang lebih staon yang lalu... saia bermasalah dengan kuping kanan... Ga tau kenapa... tu kuping kanan kerasa mampet banget... kalo tidur miring ke kanan... krasanya sakit... kadang pe pusing gitu... kirain migrain... tapi ternyata... stelah diperhatikan baik2... yg sbenernya terjadi adalah... kotoran kuping kanan saia membatu... *jangan dibayangin ya*...

Yang pasti... gara2 tu kotoran membatu...

Jadi ga enak ngapa2in... sakit banget... coz kotoran tetep diproduksi ma kuping... sementara tempatnya kehalangin... Akhirnya... tu kotoran nabrak bin melukai gendang telinga... mmmm... kek minum jus pake sedotan... Trus ditengah sedotan ada buah yang belom ancur ngalangin... jus nya ga bisa kemana2 kan? :D

Akhirnya, gara2 ga tahan... akuw pergi ke Dokter... tepatnya THT... pasti dah pada tau kan THT apaan... itu loh.. Tetangga Hate Tetangga... *halah*... Telinga Hidung Tenggorokan yang saia maksud... Setelah bercerita pendek lebar ma si dokter... kuping saia pun dibersiin... stelah selesai... Dokter berkata :

"Ayo mba... di cek pendengaran dulu..."

Saia pun berjalan di belakang Pak Dokter... seolah saia seorang copet yang mo menerkam saku Pak Dokter... coz kemana pun pak Dokter melangkah... akuw terus mengikutinya.. *halah... ga penting*...

Setelah melangkah kesana kemari... sampailah di sebuah Lab. Lalu saya diperintahkan memasuki sebuah ruangan kecil yang dilengkapi dengan kursi, tombol pijit dan headset. Ruangan kecil itu bersebelahan dengan ruang kecil juga yg dimasuki oleh dokter... Terdapat banyak tombol di ruangan itu... kedua ruangan hanya dipisahkan oleh sebuah kaca... sehingga saya bisa mengintip Pak Dokter... dan Pak Dokter pun bisa leluasa mengintip saya... *jadi inget ma mata yg gi bintitan skarang ini... pa gara2 ngintip dokter staun yg lalu?*

Dokter berkata lagi :

"coba headset nya dipasang di kuping kiri dulu... Nanti, kalo denger suara... pijit tombolnya yaaa..."
"oh iya Dok" jawabku sok mengerti (padahal kaga)... Otak bertanya2... suara yg Pak Dokter maksud tuh yg kek gimana yaa...?

Beberapa detik kemudian... terdengar nada... "Tut"... "Tuuut"... "Tuuuuuuuuuuuut"... Suara mule dari pendek ke panjang... en dari pelan ke keras... Tapi tu tombol pijit ga saya pijit... kenapa? coz yg dokter perintahkan... SUARA... padahal kan SUARA ma NADA sama ajah...

Setelah 10 nada terlewatkan, saia pun baru menyadari... kalo nada itulah yg dokter maksud... Lalu... untuk nada2 berikutnya... dengan semangat tombol pijit saya tekan... Lagipula telinga kiri saia memang ga bermasalah...

Lalu dokter memerintahkan headset dipindah ke telinga kanan.. (telinga yg bermasalah)... Sama sekali ga kedengeran suara... TAPI... saia.. yg terlahir kreatif... sedari tadi melakukan penelitian *prettt*... saya liat... Suara yg keluar... selalu bersamaan dengan gerakan tangan pak Dokter.. Jadi, kalo tangan Pak Dokter terlihat bergerak... suara pun keluar... itu pertanda... tangan Pak Dokter bergerak memijit tombol suara...

Yo weis... walo ga kedengeran papa... pokonya... tiap tangan Pak Dokter bergerak... Tombol pijit langsung saya Pijit...

HASIL DARI TES ITU ADALAH....

"Wah mba... keknya telinga nya beneran bermasalah niyh... TELINGA KIRI Mba keknya kurang denger..."
"Owh gitu ya Dok... ya ya..."

Dah pengen ngakak aja... coz saya yg lebih tau... bahwasanya tes itu ga akurat... pasien nya kepinteran... Ampe2 Dokter pun dikibulin... Ampe dengan PD nya berkata kuping kiri yg ERROR... Padahal kan yang bermasalah kuping kanan kuw... Maafkan akuw Pak Dokter... hihihihihi

Bis kejadian itu... ga pernah mau ke Dokter yg sama buat meriksain kuping... coz hasilnya sama skali ga akurat... en bis periksa... kuping tetep error... :D
Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.14.2011

TURIS... sabTU ceRIa Sekali... ^_^

Hari Sabtu yang lalu, jadwal tidak berubah... tetep sama ma Sabtu-sabtu sebelomnya... yaitu BERMALAS-MALASAN...http://www.emocutez.com Sampe akhirnya misua ngajakin beli kaset DVD... buat ditonton bil bermales2an masal... http://www.emocutez.com

Trs, ga pake lama.. siap2 menuju BIP... dimana terdapat banyak jongko yang menjual DVD *bajakan*... skali lagi *bajakan* (pssstttt)... Ya berhubung dana yang tersedia untuk post "hiburan" terbatas, jadi terpaksa beli bajakan... (taelaaa... sok sok ekonomi.. pake post sgala.. padahal kan intinya OGI... OGah ruGI)...http://www.emocutez.com )

Akhirnya...


hanya dengan mengeluarkan uang kurang dari 30 ribu rupiah... 19 judul Film pun ada digenggaman... hemat bukan? hihihihi kalo nonton di X*I, uang sgitu cuma bisa buat nonton 1 film... sendirian pula... rugi kan?!? *OGI Part 2*... Stelah dapet sekresek DVD.. kaki pun melangkah menuju parkiran... lalu kulihat penjual koran... Koran no 1 di jawa barat pun kuw beli... Merk ga usah disebut... tar disangkain promosi... kan rugi, promosi ga dibayar... *OGI Part 3*http://www.emocutez.com

Sampe rumah, iseng2 ku baca iklan lowongan kerja di koran yg td kubeli. Sama skali ga da niat buat ngelamar... Cuma lagi iseng aja... skali lagi saia tegaskan... cuma ISENG doang *iya2... bawel amat siyh*... TERNYATA... pas aku liat... smua loker pake batasan umur... en kebanyakan.. batesan umur itu... kurang dari 27 taun...http://www.emocutez.com

OMG... akuw yg baru 17 taon ini *prasaan doank 17 taon... aslinya 15 taon :)* mrasa tramat sangat kecewa... karena tanpa kusadari, ternyata umurku dah kadaluwarsa... *duwh tiba2 keingetan kulit lumpia yg dah expired di kulkas (ga penting ON)*..

Mmmmhhh tega sekali mereka yg bikin iklan lowongan... padahal kan masih banyak orang seumuran aku bahkan lebih yang masih sibuk nyari kerja en masih produktif... Andai smua loker syaratnya sama ma CPNS... kan enak tuh... maksimal 35 taon... Tapi buat urusan jumlah pendaftar, jangan sama deh... ujubuneng... itu lautan orang ato es cendol? http://www.emocutez.com

Ya, tapi yang pasti... iklan lowongan kemaren menyadarkan ku... kalo diriku ini sudah tidak muda lagi... *ogah bilang tua... secara tampilan masih kek 17 taon ko (prettt)*... En iklan lowongan itu juga menyadarkan kuw... agar supaya ga usah sibuk2 masukin lowongan... Syukuri aja apa yang ada... en yang pasti ada banyak jalan menuju impian-impian yang dah "ditulis"... lagian yang namanya Rejeki ga kan kemana...

yang pasti... jangan pernah berhenti bermimpi... *seperti saia.. bermimpi jadi kembaran Dian sastrowardoyo*...http://www.emocutez.com... Peduli deh orang mo komen apa... anggap ja, itu orang sirik yang ga mampu bermimpi kek kita... bwahahahaha

Gantungkan mimpi setinggi langit... *bukan setinggi tiang bendera*... ga da yg ga mungkin... kalo kita bener2 usaha dan berdoa agar supaya keberuntungan dan keberhasilan slalu menyertai kita... *dah kek ibu guru aja she gw neh*...http://www.emocutez.com

Biarlah orang lain mentertawakan mimpi2 kita... karena mungkin satu hari... kita lah yang akan tertawa sambil berkata "trimakasih sudah mentertawakan saya... saya tidak akan terpacu dan mempunyai semangat kalau anda tidak mentertawakan saya... Sebagai ucapan terimakasih.. saya hadiahkan 1 buah mobil untuk anda.. kebetulan di rumah masih ada 100 mobil.. garasi saya kepenuhan" http://www.emocutez.com

YA ampyunnn... tulisan apa segh negh... Tulisan ga jelas koq kalian baca segh?? hus hus... mendingan maen FB or Twitter... jangan lupa... add dan follow saya yaaa... wkakakakaka *tambah ga jelas deh niy orang...* http://www.emocutez.com
Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.13.2011

Pertanyaan Tak Berujung.. :D

Hufttt... tiba2 hari itu krasa berat banget... Srasa masuk kembali kedalam nightmare kehidupan... Tiba2 pertanyaan-pertanyaan yang akuw hindari.. kembali berdengung di kuping... kalo da istilah masuk kuping kanan keluar kuping kiri... nah kalo ini Masuk Kuping Kanan dan Kiri... trus dua2nya mentok ditengah... :D

Kuw kira pertanyaan2 membosankan yang membuat seolah kreatifitas smua orang terbelenggu... *halah*... sehingga semua orang kompak menanyakan pertanyaan yang sama, sudah berakhir... kala dirikuw ini mengakhiri masa lajang... *halah2*... Ternyata... pertanyaan membosankan itu kembali datang... persis kek di iklan salah 1 produk...

Sebelum nikah... pertanyaan yg ampir tiap hari didenger... "kapan nikah?" Nah Sekarang...

Pertanyaan "Gimana, dah isi belom?" jadi pertanyaan wajib dari semua orang... Arghhhhh.... kenapa smua orang nanya itu mulu ya... padahal kan kalo dah hamil... perut pasti membuncit... En akuw pasti makin imut dan menggemaskan... hahahaha

Pokonya ampun deh... dari mule buka pintu ke luar rumah... ampe kembali buka pintu masuk rumah... tu pertanyaan terus ditanyain ditanyain en ditanyain... Tambah puyeng dah...

Sebenernya siyh awalnya biasa2 aja... dah mule kebiasa en asik2 ajah dengan pertanyaan itu... kalo da yg nanya, langsung minta do'a... lumayan kan, makin banyak yg doain... kmungkinan dikabul makin besar...

Nah, yg jadi masalah... kala akuw curhat ma seorang temen yang awalnya akuw anggep dewasa en bakal bikin hati tentrem... eeee ternyata dirinya malah bikin hatikuw hancur berkeping-keping *lebay lagi niy dah...hihihihi* Temenkuw itu berkata bahwasanya dirikuw ini kurang subur... cuma karena jadwal haid kuw tanggalnya teratur di awal bulan..

Padahal setau akuw... siklus haid normal tuh antara 25-35 hari... en akuw tuh normal... Apakah pernyataan dia bener? Wallohu'alam... Tapi yang pasti... akuw pikir ga kek gitu... Menurut akuw, smua nya bae2 ajah... Ga da yg salah... cuma emang belom rejeki aja... *inga2... smua brawal dari apa yg kita pikirkan en kita yakini... jd harus selalu berpikir positif (dalam hal2 tertentu :D)*

Lagian... mending doain akuw biar cepet halim perdana kusumah (baca: hamil) kaleee, daripada bikin akuw sedih kuadrat dengan menyatakan bahwasanya dirikuw kurang subur... (dokter aja ga bilang gitu... slow motion *baca : lebay* ON lagih... bwahahahahaha)

Pokonya kala itu bener2 kek kena tendangan bola Irfan Bachdim... maksud hati mo curhat en minta support... malah dikasih pengecil hati... huiks huiks

Jadi bener2 ngrasa kek di iklan... sebelom nikah, ditanya "kapan nikah?"... dah nikah, ditanya "kapan punya anak?"... dah punya anak, ditanya lagi "kapan dia punya adek" pfiuhhhh... bener2 pertanyaan tak berujung... :D

So, buat temen2 kuw tercinta yang baca niy tulisan... Plis jangan nanya "dah isi belom" ya... akuw dah bosen... wkwkwkwkwk... Coz kalo dah isi... pasti sluruh dunia dikabarin... Eh tapi tapi... tanpa dikabarin jg dah pada tau sendiri deh kek nya... secara... seleb gitu loh... *seleb dilingkungan keluarga* hehehehhehe

Trus yang pasti... doain ma smua yaaa... agar supaya... dirikuw ini cepet 'isi'... en pertanyaan segra berlanjut ke pertanyaan wajib berikutnya... "kapan dia punya adek?"... wkekekekekekekeke

*Kali-kali rada serius tak papeu yaaa... :D

Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.10.2011

OmiGOD... HP Quw iLang.... :'(

Pfiuhhh... kepusingan kembali melanda... laporan akhir taun lom beres2 juga... tapi berusaha menikmati... sambil sering2 liat jam... berharap jarum jam berputar lebih kenceng agar supaya cepet pulang... walo pun pe rumah, kerjaan rumah pun menanti buat dikerjain... salah 1 nya masak... *baca : masak di dapur orang a.k.a beli... wkekekekeke*... tapi tetep ja... Rumahku, Surgaku... :D

Nah, pas gi puyeng2nya... dakuw kebelet pipis... Tangan kanan langsung inisiatif ngambil kunci toilet di sebelah telpon... Kemudian tu tangan kanan langsung nyamber segantel kunci yang tentu saja sangat berharga... lalu... mata kuw mencari2 sesuatu... barang lain yg tidak kalah berharga dibanding kunci2 tadi... apakah itu...? HANDPHONE... yupzzz... handphone yg biasa disingkat HP sangatlah berharga... tanpanya... dunia ini kurang berarti... *prettt*... Yah pokoke... tanpa HP krasa da yg kurang ja...

Setelah mata mencari dan tidak berhasil menemukan di atas meja... akuw pun mulai membuka2 laci meja... dari laci paling atas sampe laci paling bawah... Hiks... tu HP ga da juga... Lalu akuw teringat sesuatu... TAS... so pasti tu HP da di dalem tas... akuw pun segra membuka tas coklat kesayangankuw... Tapi... lagi2 tak kutemukan... Hiksss... pengen nangis rasanya... Masa iya mesti kehilangan HP lagi... di tempat yg sama buat kedua kalinya... masa iya... HP digondol maling yg sama ma yg sbelomnya...
kan NAAS skali tuh sodara2...

mmmmhhhhhhh.... akuw menarik nafas panjang... sambil duduk lemas di kursi kerja kuw... tak sengaja mata kuw menatap telapak tangan kanan kuw... kulihat kunci toilet dan kunci segantel disana... Lalu lirikan matakuw beralih ke tangan kiri... dan kulihat... sesosok HP mungil yang tramat sangat imut kek yg punya nya... yg sedari tadi kucari... kugenggam dengan seksama...

Jadi... selama acara mencari2 ampe mo nangis2 en mikir yg macem2 tadi... sbenernya tu HP ada di genggaman tangan kiri kuw... dan akuw tak menyadari nya... Mmmmm tolong pilihkan pernyataan di bawah ini yang paling tepat untuk menggambarkan kejadian di atas :

a. saiah bego... tapi imuth...
b. saiah bego, pelupa... tapi menggemaskan...
c. saiah bego, pelupa, ampun deh... tapi mempesona

silahkan pilih jawabannya... lalu ketik REG spasi LINGLUNG spasi JAWABAN ANDA lalu kirim ke 2303 paling lambat 2 menit sbelum anda membaca tulisan ini... sekian dan terimakasih...

*Tulisan di atas cuma sekilas tulisan orang yg mrasa dirinya sedang stress di awal tahun, smoga anda yang membaca tidak ikut2an stress... cheers...* :D

...

... Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.04.2011

BEC binti "Bandung Electronic Center"

"Apaaaa??? Mouse nya rusak??? pokonya gantiinnnnn!!! ga mau tau... mesti sama persis ma yg rusak...! wkekekekeke"

Kalimat terkaget2 kluar dari bibir seksiy kuw yang bak jelmaan bibir Omas Jolly ntu... *ehem*... pas misua kuw yang sdikit error tapi mempesona itu melaporkan bahwasanya mouse kuning kesayangankuw yg bentuknya kek gini ini (dikasih link, kali ja da yg mo ngasih kado...) RUSAK bin PECAH....

U Nooo... tu mouse kan jarang yg jual... dah kuning, smile pula... gw bangeud lah pokoke... ada bola trapung nya pula... lampu nya gonta ganti warna pula... lope lope ma tu mouse... Tapi apa daya, kalo dah takdir rusak... ya ga bisa ditolak... :D

Nah, shubungan dengan permasalahan tersebut di atas, akhirnya di hari Minggu yg tidak terlalu cerah... tatkala Bandung dibuat tramat sangat macet cet cet oleh skian banyak mobil dan motor... akuw dan misua kuw brangkat ke Bandung Electronic Center yang tenar disingkat BEC...

Setelah berkeliling2... dari atas ke bawah... balik lagi ke atas... balik lagi ke bawah... pe kaki lemez en laper tiada tara... Akhirnyaaa... Mouse itu tak kutemukan... yang kutemukan malah food court... jd tambah laper deh *mule ga jelas negh critanya*... nyari Mouse nya terhenti deh... bukan cuma gara2 laper... tp gara2 mang tu barang ga da juga... :D

Lalu... stelah selse makan... kami berdua yg tampak kek selebritis ini *ngaku2 boleh kan... :)* menuju ketempat lift berada... lalu memijit tombol lift menuju tempat parkir yang dikasih kode P2...

Begitu pintu lift kebuka, langsung masuk trus mijit tombol P2... di dalem lift yang ukurannya segede gaban... *keknya tu lift bisa berfungsi ganda... slaen jadi lift, bisa jadi lapang golf ato tempat futsal juga... saking gedenya*... akuw ma misua berdiri ngadep pintu lift... menunggu sampe tombol P2 mati... slama berdiri dah srasa jd kurcaci ja... dah misua tinggi sangat... lift nya gede pula... ampun deh... bikin orang2 ngliatin gitu... *GR ON*... tau deh... napa ngeliatin... keknya siyh terpesona... *prettt*

Begitu tombol P2 mati... *tandanya dah sampe*... akuw dan dia menunggu pintu kebuka... Tapi ko tapi ko... stelah menunggu beberapa detik... tu pintu ga kbuka2... dah kpikiran aneh2 ajah... kirain lift nya rusak... pas gi heboh berdialog berdua...
"ihhh, ko pintunya ga kebuka...?"
"iya yaaa... ko lama?"
sepasang kekasih di depan kami terlihat heran sambil senyum ditahan... pas gi traneh2... misua liat ke belakang.... lalu berkata...
"Puth... itu kebuka... pintunya yg ituuuu...* sambil nunjuk pintu yang berada tepat di belakang kami, besebrangan dengan pintu yg sedari tadi kami perhatikan dengan seksama... Lalu, kami pun berlari menuju pintu yg kebuka itu... sambil menahan malu... coz so pasti... orang2 yang ngeuh akan kebegoan kami tersenyum bahagia bin ngakak tak terkira... melihat kekonyolan kami berdua...

Emmmhhh... OMG... kenapa kami *akuw dan misua* lucu banget yaaaa... ampe2... kita berdua ga nglucu pun... orang2 tetep tertawa... :)
...

... Lanjut dunk ceritanyah... :D

1.03.2011

a New Life has Begun... :)

Waaaa ga krasa... ternyata... dah 9 bulan aja ngilang dari dunia per-blog-an... Kangeun jugaaa... *kangen ngoceh ga jelas*... :D

Sebenernya yg pengen ditulis banyak bangeud... tapi berhubung dapet kerjaan baru sejak Juli kemaren... ujung2nya ga sempet nge-blog deh... Mo tau kerjaan baru akuw itu apa? kerjaan baru itu tidak lain dan tidak bukan adalah menjadi istri orang... *iyalah... masa istri monyet... (iklan kaleeeeee)* hehehehe...

Oia... ngomong2 soal kerjaan baru *baca : istri*... ternyata ga se simple yang gw bayangin sebelomnya... kesan pertama JET LAG... wkwkwkwkwkwkwkwkwk... Tp sbelom nyeritain suka duka jadi istri slama ampir 6 bulan ini... Mo nyombong dikit dulu ah... crita asal muasal dapet 'kerjaan baru'... :D

Mmmm gw yakin se yakin2nya... pasti kebanyakan cewe pengen dilamar cowonya secara romantis... candle light dinner lah... jalan2 ke tepi pantai lah... lalu si cowo bertanya "would you marry me?" ato kalo di Indonesia-in jadi... "kawin yu!!" :) ya kan cewe2...?? ya kan ya kan??? Ato kalo pun ga gitu... ya gaya2 laen yang cewe banget lah... :D Mungkin, jaman ABG dulu... sempet ngebayangin kek gitu juga... Tapi kenyataannya... yang akuw alemin malah... GA DA KALIMAT LAMARAN sama skali dari mulut mantan pacar *baca : suami* kuw...

why? kenapa? ko bisa? ya bisa... yang ngelamar akuw malah Bapaknya loh... *husssss jangan salah tangkep (kek Markus... salah tangkep... mo nangkep bola... jd nangkep angin *demam AFF plus OOT (out of topic) ON* wkekekekeke).

Jadi gini critanya, Satu hari di satu siang... pas akuw gi puhing2 nya ma kerjaan... tiba2 dia nelp.. he said...

"Puth... Puth...!!!" dia treak... tampak girang banget lah pokoke... kek baru dapet lotre...
"iyah... kenapa Muth?? ko kek nya gi hepi bangeud?" jawab kuw sok anggun... secara gi di kantor... wajib Jaim... kekekekekeke
"hahahaha iya negh Puth... hari ini Hepi bangettt... bayangin aja Puth... hari ini dapet 3 surprise...!!!"
"wah wah... apaan tuh???" penasaran banget sangat...

"jadi gini... 1... hehehehe"
"buruan ih apaan??? penasaran negh"
"wkakakakaka ya deh... 1... akhirnya dapet juga motor..."
"wahhhh sriusannnn??? Alhamdulillah... trus trus... apa lagi???"
"mmmhhhh yang kedua... Akhirnya... Muth keterima di kantor pusat... jadi HRD... hahahaha" girang banget banget tuh dia...
"waaaaa slamet yaaaaa... I'm happy for you... Alhamdulillah... trus yg ketiga paan...?"
"Nah... yang ketigaaaa.... mmmhhhhh... mmmmm..."
"paan siyh... buruan ih... paan??????"
"hehehehehe yang ketiga... Bapak pengen kita nikah segera...."

cuma bisa cengo... kaget... *plus bersyukur tentunya... coz itu yg ditunggu2... bawahahahahaha*... Tapi tetep ja super kaget... coz waktu itu... bener2 ga nyangka... en bener2 gi ga kebayang... kapan mo merit... coz beberapa hari sbelomnya dia masih tampak lom siap... Tapi ternyata... dia juga ngarep... pengen cepet... cuma binun gimana caranya... kekekekekekkekeke

yah pokonya gitu deh.. kalo diceritain smua... bisa jadi novel tar nya... coz panjang banget... tapi yang pasti... waktu mantan pacarkuw itu mule ngomong ma ortu kuw tercinta dengan wajah ga karuan... kliatan banget groginya... kringet tampak ngalir deres *kek aer keran* di mukanya... trus dia ngomong TERBATA-BATA... en dengan bahasa Indonesia yang aneh... ga jelas mana subjek mana predikat en mana objeknya... ngedadak jadi ga bisa ngomong gitu… padahal dia tuh orang yang jago banget dalam hal NGOMONG... :D pe ortu kuw tuh pada bengong... seolah bertanya2 "niy anak ngomong paan? maksudnya apa yah?" hihihihihi

Waktu itu... prasaan campur aduk... antara seneng... terharu... sedih... en pengen ngakak pastinya... ngeliatin dia yang ampun deh... masa dia ngeluarin kalimat kek gini... "aduh Pak... saya grogi... ini tangan saya sampe kringetan..." tambah pengen ngakak dunk…

Ngeliat dirikuw yang cengengesan… dia senewen gitu… en berkata… “ih malah ktawa… bantuin dunk!” tambah pengen ngakak deh… kekekekekkekeke stelah menyampaikan maksud dan tujuannya… *yg ga jelas itu… (untung yang dengerin cerdas… jd walo ga jelas… tetep ngerti)*… akhirnya dia pamit pulang… Stelah dia pulang… niy mata makin ga bisa nahan cairan bening buat kluar… akhirnya termehek2 bahagia deh… FINALLY…. Ketemu juga ma “pangeran berkuda” itu… *pretttttt*…

Ternyata.. yang namanya jodoh mang kadang ga masuk akal… dari pertama kenal dia… ga pernah nyangka kalo 1 hari dia yg bakal nikah ma akuw… en jadi suami kuw tercinta… Rahasia Allah mang selalu indah pada waktunya…. :D Allah juga yang paling tau… apa, kapan, dan siapa yang terbaik untuk kita… Makasih ya Allah… :D

Yah begitulah sekelumit kisah kuw sampe akhirnya menikah di tanggal keramat… 4 Juli 2010 *nomer cantik menurut kuw, suami dan kluarga… walo pe skrg masih binun, cantiknya dimana :)*… Minta do’a dari smua nya biar akuw en dirinya bisa ngebangun keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah… en dikaruniain anak2 yang sholeh en sholehah… baek… *kek ibu bapanya*… pinter *kek ibu bapanya*… lucu *kek ibu bapanya*… menyenangkan *kek ibu bapanya*… disukai banyak orang *kek ibu bapanya*… plus narsis… *so pasti kek ibu bapanya ini mah*… wkekekekekekeke yah pokonya mah anak2 kami berdua harus lebih baik dari kami… AMIEN…. [-O<




..... Lanjut dunk ceritanyah... :D