5.09.2008

Apa lagi sehhh??? :D

Hari ini kejadian bodoh terjadi lagi? kenapa? Celana melorot lagi? salah orang lagi? coba TANYA KENAPA? Hihihihihi…

Jd, ceritanya hari ini ada pencairan dana 1 Proyek yang gi Put kerjain… Dana niy dah lama banget Put tunggu2… coz niy dana nyangkut nyawa hidup orang banyak.. (rada diperbuas dikit)… Trus Put dipanggil ke Fakultas yang jaraknya lumayan jauh… ngelewatin Gedung Kuliah Umum… Bank… Kantin… en gedung kuliah lagi… kira2… 200 KM… (kalo dari Jakarta… hihihihi)

Sampailah aku di Fakultas… uang pun aku ambil… dengan muka sumringah ku tinggalkan Fakultas… dan aku pun berjalan cepat menuju kantor tempat aku bekerja… lagi2 aku melewati jalan yg cukup panjang… koridor dipenuhi oleh beraneka ragam bentuk mahasiswa… kantin pun masih penuh sesak dengan mahasiswa2 yg kelaperan… kbtulan waktu itu pas banget momen nya ma jam perkuliahan brakhir… jd ga heran kalo banyak orang…

Jejak kaki ku smakin kupercepat ketika ku lihat beberapa pasang mata melirik ke arahkuw… “emang siy akuw imut… jd ga heran kalo orang liatin…” (jiwa narsis membatin dalam hatiku…hahaha)… Lalu aku merasa sebagian rambutku bergerak kluar dari jilbab… Tanpa pikir panjang… jari telunjukku bergerak memasukkan rambut ke dalam jilbab…

Semakin melangkah… tatapan mata mahasiswa smakin banyak yg melihat ke arahku… sampai akhirnya aku ter GR GR saat bertemu seorang cowo cakep yang mirip ma GIRING… yang terus ngeliatin aku… huhuhuhu

Tak lama sehabis itu… aku merasa rambutku keluar lagi dari jilbabku… dan aku pun dengan refleks… kembali membetulkannya….

Akhirnya.. setelah berjalan skitar 5 menit… sampai juga aku di kursi kerjakuw… Senangnyaaa… Aku yg ngos2an langsung meneguk segelas air putih yg ada di depanku… aku pun menelpon bos dan menyampaikan bahwa uang sudah cair… (es kali.. cair…hihihihi).

Sampai akhirnya aku merasa rambutku kluar jilbab lagi… tp tp ko makin lama… rambutku bergerak ke arah hidung… ku pegang rambutku itu… dan kuraba… “ko kenyal?” (ujarku dalam hati…) Lalu aku raba lagi… Makin kuraba… makin jelaslah… bahwa yang sedari tadi gerak2 dimukaku adalah CICAK… bukan rambut…

Pantes aja sepanjang jalan orang2 ngliatin… ternyata bukan karna aku bak jelmaan Cinderella… tp gara2 da cicak nempel di pipi.. en daku ga nyadar… kalo daku dah persis kek SILUMAN CICAK… or GADIS CICAK…. Heuheuehuehue

Setelah sadar itu cicak… aku pun berdo’a….

“TUHAN… jika satu hari ada lagi yg menempel di pipiku… ijinkanlah… agar yang menempel itu… SUAMI ku… bukan CICAK cowo yg gi nyari istri….”

wakakakakakakaka


2 Ocehan:

noel said...

'Kali itu cicaknya juga sedang cari suami, Put ...

agaz said...

mau dunk jadi cicaknya... kekkkekkkek....

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)