10.10.2008

Minggu yang Sulit... :P

Hari Minggu lusa... bakal jd hari yg penuh dilema... Kebayang ga siy... tiba2 ja minggu ini banyak orang yg nge-call en minta akuw ngosongin jadwal di hari Minggu...

Tp bagaimana bisa? membaca saja aku sulittt...!!! hehe... Wadoh... gemana neh... Kabar Pertama dateng dari Aidseu...

"Put, ela dah ngelahirin.. nengok yu... hari Minggu ja yah... Tau sendiri kan, kalo hari Sabtu aku dah da yg nyarter... *baca : kencan*"

Karna dirikuw merasa hr itu belum da jadwal, aku pun mengangguk *walo ga kliatan* en berkata OK... Sambil gerakin jari jemari mijit huruf2 di HP yang dah buluk...

Ehhh ga tauna, besoknya DinaDin sms ngajakin nonton... *cerita yg sbelonnya itu loh*... Aku pun hanya bisa berkata...

"OK, tar dikabarin lagi deh..." maksudnya sebelon nonton, Put mo ngajak dia ke Ela dulu..

Sepuluh menit bis itu... seorang mahasiswa yg gi hepi coz baru ja lulus mengabarkan...

"Mbak, makan2 nya hari Minggu yah...!!!"

Aku yang terkezut mendengar hari Minggu hanya bisa berkata

"Hah??? Minggu?? minggu kapan?"
"Ya Minggu ini lah Mbak..."
"waduh... Put dah ada janji niy..."
"ya kalo gitu... brarti mbak ga jadi kita ajakin makan2... coz anak2 bisanya hr Minggu..."
"ya udah deh... tar kabarin ja yah..." tetep tersenyum, walo dalem ati dah gundah gulana en treak "gemana nehhhh???"

Akhirnya aku berpikir sedikit alot.. sampe akhirnya mutusin, ga ikut makan2... coz nengok besfren yg baru ngelahirin lbh penting keknya... :D

Sorenya aku ngobrol2 gitu ma teteh en ibu... Sampe akhirnya obrolan itu berjeda di kalimat...

"ya udah, Minggu qta ksana ya Put...!!!!"
"Apah??? Mingguuuuuu???? welehhh ga bisa...!!! Put da janji ke rumah Ela..."
"ya udah... Minggu depan atuh..."
"Minggu depan Put belon ada acara" *walo skrg ada... ke nikahan Icha... hihihihihi*
"Lha iya... belon ada acara kan... ya udah minggu depan..."
"Tapi malezzz.... hehehehe"
"ihhhh dasar.... ya udah... minggu ini bis ke Ela.. mlm jg gpp"
"tapi kan bis dari Ela mo ke BTC... nonton... nyobain bioskop baru gitu lohhhh..."
"Ahhhh alesan mulu... ya udah ga usah ja..." sambil nyengir ninggalin dirikuw...

Besoknya ada lagi yg sms... temen SMP kuw... Ibu 1 anak... plus ibu hamil 7 bulan *org yg sama*

"Put, tau yg jual susu kuda liar ga?"
"Tau... di Jl. Siliwangi, dulu mah da stasion radio dsitu teh, sebelah 'Adult Shop'"
"Put tau kan tempatnya?"
"tau..."
"ya dah... hari Minggu anterin ksana yah... Rani mo beli..."

WHATTTTTTT???? hari Minggu??? *what d' hell Sunday... napa smua orang pengen hari minggu tanggal 12 Oktober 2008 siyyyyy???* Hiksss pokonya da perang batin gitu deh secara 22 nya penting keknya...

"gimana kalo Sabtu aja?"
"ga bisa Put... Sabtu kan misua kuw dateng dr Jakarta... mo sosonoan (baca: kangen2an) atuh Put..."
"ya udah... anter ma misua ja..."
"yahhh Put... puguhan si Aa ga taueun tmptnya..."
"ya dah... tar dikabarin lg deh yah... ato kalo ga... tar Put beliin deh, skalian lewat... Bis nonton di BTC lgsg meluncur ksitu..." secara... rumah dia di sebrang BTC...

Kirain masalah selse.... tp Tenyataaaaa....

"Put, lo da acara ga hr Minggu?"
"emang napa?"
"mo nganter gw ke metro ga?"
"metro? mo ngapain?"
"tmn gw mo liat2 mobil niy..."
"ya udah... kan dah da temen... ngapain ngajak si gw..."
"bis dia ma istrinya Put... gw bisa jd KC ntar... yah yah yah.."

Tiba2 ja besfren semasa kuliah kuw yg terkenal banyak fans tuh ngajakin ke Metro. En Put cuma bisa berkata...

"OGAH....!!!!"
"yah ko gitu siy Put? ga kasian apa ma gw?"
"Sori Lek... tp Put mo nengok Ela..."
"Mang Ela napa? sakit lg???"
"ga ko... dia bis ngelahirin... hayu ikut ja atuh skalian"
"ga ahh, ga enak Put... ma temen.. salamin ja yah"
"OK..."

Jd... kesimpulannya niy Minggu, Put mo liat bayinya Ela... mudah2an siy kalo cw... gede nya ga mreman kek mamanya... wuehehehehehehe

0 Ocehan:

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)