10.13.2008

Postingan Lama yang karatan di Draft... :P

"Jumpa lagi... jumpa Putik kembali... ya disini..." (Maisy abish d... prettt)

Kangen banget pengen posting... triliunan cerita da di otak kuw... tapi apa daya... slaen sminggu libur lebaran... trus jarang ke warnet... ditambah pas masuk kerja... internet ruangan kuw mati... di block ma cumi ITB... cedihhh... ilang deh tuh ide2 crita... bersamaan dengan turunnya hujan yang terus2an... (garink)

Cerita pa yah... uhmmmm (sok2 mikir... pdhl dari awal dah diniatin mo crita ttg sms).

Jadi slama sbulan niy... dalam rangka ngirit pulsa... dakuw minjem nomer keponakan yang pulsanya ga pernah kurang dari 50 rebu... secara dia rutin tiap bulan dapet pulsa gratis minimal 50 rebu... (jgn tanya drmn... rahasiah... pokonya gratis ajah... :D).

Ga taunya... tiap hari tuh ada yg miskol2 mulu... Secara gw Putri Tidur... yang olweis TELLER (anTEL (nempel) langsung ngiLER...) gw BT dunk... sechara dia tuh miskol2nya ganggu jam tidur gw... paling sore tuh jam stengah 11 malem... mana miskolnya ga skali lagi... RESEH....

Ya udah... dakuw sms-in aja tu orang iseng yang gw yakinin seorang cowo...

"Kalo suka ngomong aja deh... ga usah pake miskol2 sgala..."

Ga tauna dia bales...

"Maaf dech lahir batin kalo aku ganggu kamu terus. kalo boleh, kenalan dong? nama & address"

Trus gw bales...

"Sama2... Maaf lahir batin juga deh... gw tuh Putri Salju. Sekarang gw tinggal di hutan belantara bareng kurcaci2..."

Eeeee dia bales lagi....

"Kalo kamu Putri Salju, aku pangerannya. Mau ga? Tolong jawab sejujur2nya dong. Aku Sungguh ingin kenal ma kamu..." (orang sedeng niy... ga tau apa... kalo yg punya niy nomer sbenernya anak kecil 10 taon... wakakkaakak)

Trus gw bales lagi.... (ga da kerjaan banget yah.. :D tak papalah... berhub no nya XL... jd gretongan...)

"Wah sayangnya... Putri Salju dah punya pangeran tuh... jd mendingan kamu cari Putri yang laen ja yah... Putri Gerimis... Putri Hujan... ato Putri Kemarau barangkali..."

Dia pun menghilang... bersamaan ma report delivered tu sms.... Thanx God... Putri Tidur bisa tidur dengan tenang en pules lagi... hihihihihi

Tapi tnyata crita belon selse... besoknya ada yg miskol2 lagi... dalem ati dah su'udzon... "yaelaaaa niy cowo... ga da nyerah nya juga...". Tapi pas diliat, nomernya beda... en miskolnya dari pagi ampe malem... tapi tersangka utama tetep si cowo kemaren... ampe akhirnya dia miskol 5 menit skali skitar jam 9 malem... gw yg gi baca s'thing tiba2 ngrasa keganggu banget... gw sms deh tu orang...

"yaelaaaa... payah banget siy lo... braninya miskol2 doank... pasti belon gosok gigi pake Odol Close-Up... jd ga PD..." (*maaphh nyebut merk... :D)

ga tauna... telpon bunyi lagi... skrg bukan miskol... tp nelpon... "wahhh niy orang pengen buktiin kali yah kalo dirinya bernyali...". Telpon pun gw angkat... tp dia ga mau ngomong... malah ada suara ibu2 ma bapa2 ngomong bahasa sunda... Gw yakin tu orang ada di Bandung. coz cuacanya sama... hujan deres... (kedengeran). dakuw pun bales ga ngomong... biar adil... :P Trus... after 3 menit... dia tutup telponnya...

Sepuluh menit pun berlalu... ampe akhirnya... da sms masuk... en sms itu dari orang yang nelpon tadi... isinya...

"Al... kamu kenapa siy?? ko aku telpon ga ngomong...?? aku miskol ga balik miskol... marah yah ma aku...??"

(tnyata tu orang temennya kaponakan kuw.... fans nya gitu deh... keren ga tuh 10 taon dah banyak fans... kekekeke OMG... kesian banget keponakan kuw ituh... punya bibi yg ANEH... like me... :D)

0 Ocehan:

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)