12.13.2008

Mmmhhh....

Ditengah kepenatan bekerja… Ketika stumpuk kerjaan berceceran di meja kerja kuw…

Seorang Bos : Putik… minta Projector 1 untuk kuliah
Aku yang gi mumet : Oh iya sbentar Pak *branjak dari duduk, lalu membuka lemari besi*
Seorang Bos : Yang bagus yang mana yah??
Aku yang gi puhing : waduh ga tau Pak…
Seorang Bos : kalo ga salah, ada yang baru kan yah… saya pinjem yang itu aja…
Aku yang gi stress : Oh iya, bentar ya Pak… dicari dulu kuncinya…. *ngorek2 laci… akhirnya kunci ditemukan di bawah tumpukan kertas… entah kertas apa…*
Seorang Bos : Ok… tapi kalo ga ada ya ga usah…
Aku yang gi senewen : Ada ko pak… *membuka kunci lemari, dan menyerahkan barang yang diminta ma Bos*

Lalu...

Seorang Bos : *ngluarin muka binun* Loh… ko ini???
Aku yang gi tertekan : *ikutan bingung, lalu menatap barang yang kupegang*… oh salah ya pak… maaph… *berusaha nyengir nutupin malu*
Seorang Bos : Lha iya… saya minjem Projector, ko malah dikasih kamera… emangnya kuliah pemotretan? *ngeledek sambil nyengir*
Aku yang malu : hehehehehe *ikutan nyengir plus muka merah kek apel new zaeland*
Seorang Bos : Ahhhh Putik mah mikirin kabogoh aja…

*Kabogoh? (Baca : Pacar)… Mang gw dah punya kabogoh??? Nanya diri sendiri sambil jedug2in gigi ke kawat…*

1 Ocehan:

Muhammad Ilham Adhynugraha said...

MasyaALlah....
Mbak Putik ini kocak juga tulisan-tulisannya, hahahahaha

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)