3.06.2009

Lagi - lagi...

Dialog via sms di siang hari menuju sore hari :

Sms Kuw : Pak, untuk masalah Poster.. jd ketemu di Rotuna jam 4?
Sms Beliau : Ok Putik, saya menuju ke sana...

*Beliau = Seseorang yang masih asing wajahnya karena belom pernah ketemu*

Di depan Rotuna :

Aku, Fera dan Gisella *anaknya seorang Bos* nongkrong di depan pintu masuk ruang informasi Campus Center. Sampai akhirnya mata kuw tertuju pada seorang Bapak yang gi nonton Basket di bawah lampu taman. Diam-diam Bapak yang gi megang helm itu melirik ke arahkuw. Melirik dan melirik.. Sampai akhirnya dia datang menghampiri.

Sebelom dia ngampirin, dah diskusi dalam bisikan ma Jeng Fera

"Fer, kek nya itu Pak Dadang deh... soalnya ngliatin kesini mulu" *GR amath yah... hihihihi*
"Iya siy teh, kayanya itu..."

Pas tu Bapak berjarak 1 meter, pertanyaan pun otomatis keluar dari mulut aku :

"Pak Dadang?" tanyaku...

Dia pun mengangguk sambil berkata "iya". Trus dia ngebuka pintu ruang informasi. Pas masuk, dia yang balik nanya... "Ada apa yah?" Waktu dia ngomong gitu... gw pikir tu Bapak seneng bcanda juga... senangnyaaa... ktemu orang yang nyante...

"Udah lama nunggu Pak?"
"Ngga ngga, baru ko"
"Sering diem disini ya Pak? soalnya saya telpon, sering ga di tempat" nanya kek gini, coz kantor Pak Dadang sbenernya di Kantor Pusat.
"Siapa? saya? iyah sering disini... Oh susah yah nelpon kesini? Iya itu telpon PABX nya rusak, belum diperbaiki"

Terpaksa aku berbasa-basi dengan si Bapak sambil menunggu SATPAM ngebukain pintu Rotuna. Pertanyaan-pertanyaan ga penting pun kluar dari mulutkuw buat nyairin suasana. Sampai akhirnya seorang SATPAM muda yang terlihat lumayan tampan datang membawa kunci Rotuna. Pintu pun terbuka. Aku, Fera, Gisella, dan Bapak itu pun masuk ruangan.

"Kalo poster yang terbaru yang mana Pak?"
"kalo yang baru ya yang ini..." *jawabnya sambil menunjuk sebuah poster yang berlapis debu*
"Oh, bahasa Indonesia ya Pak. Kalo yang bahasa Inggris yang mana...?"

Sampe di dalem ruangan, ribuan pertanyaan keluar lagi dari otak kuw. Pertanyaan-pertanyaan itu kutujukan khusus untuk Pak Dadang. Stengah jam berlalu, ampe akhirnya akuw kebingungan pilih poster yang mana, secara ada banyak poster disana. Lalu tangan kanan kuw dengan refleks ngeluarin HP dari dalem kantong clana. Jari jemari mencari no telp Bos Kuw dan ku telp Beliau.

"Pak, poster nya banyak banget. Bapak bisa kesini ngga, buat milih poster nya."
"Saya ga bisa kesitu Putik... Biar nanti Pak X aja yang kesana"

5 menit berlalu sampe akhirnya dateng seorang Bapak. Umurnya skitar 45 tahun. Pak Dadang yang sedari tadi nemenin aku pilih poster terlihat tersenyum pada Bapak itu. Tampaknya mereka dah saling kenal, en Pak Dadang tampak segan ma tu Bapak. Lalu Bapak 45 tahunan itu bertanya.

"Mana yang namanya Mbak Putik?"

Dalem ati dah btanya2... "apa ini orang yang dikirim Bos kuw buat milih poster?"

"Saya Putik Pak."
"Oh ini Mbak Putik. Jadi gimana Mbak? Poster yang mana yg dipilih? Kalo saya siy suggest poster yang dipake di Pameran Bali aja. Waktu Pangeran Phillip dateng"

Sampe dialog ini, dakuw masih belon ngeh sapa sbenernya niy Bapak. Sampe akhirnya ada di 1 kalimat yang secara skilas... MENJAWAB pertanyaankuw.. ternyata... dialah Pak Dadang yang sbenernya... Trus Bapak2 yang td sapa dunk? Dia cuma seseorang yang ngrasa iba, ngeliat dakuw yang tampak binun di depan ruang Informasi...

OALAH... tp walo nyadar dakuw bego coz salah orang... tp muka en klakuan sok PD tetep dipertahanin dunk pe kembali ke asal... GENGSI kaleeee kalo ktauan salah orang... hihihihihi lagian Pak Dadang gadungan ko ngejawab 'IYA' yah, pas aku tanya 'Pak Dadang?'...

Arghhhh ntah sapa yg error... :D

0 Ocehan:

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)