1.21.2010

Saya masih muda ko... :P

"Tok tok tok..."

Seseorang mengetuk pintu ruangan kuw... Lalu kusuruh dia masuk lewat pintu 1 lagi yang ga dikunci... Dia pun masuk sambil membungkuk-bungkukkan badan... *tradisi indonesia banget*

Trus dia tersenyum padakuw sambil mengangguk... akuw pun bertanya...

"iyah, mo ke siapa?"

dia pun menjawab...

"maaf MBA... mo nanya... IBU Putik tuh yang mana yah?!?"

yaelaa... itu kan nama kuwh... heuehuehue Pas tau ibu-ibu yang dia cari itu sayah... dia pun ikut ngakak... oh jd ibu Putik tuh mba...

Selang beberapa menit... seorang mahasiswa dateng lagi...

"Saya mau ketemu IBU Putik, MBA... dimana ya?"
"Oh mo ketemu saya... iya ada apa?"
"Oh mba, ibu Putik??? hehehehe... yahhh... kalo ma mba mah mba aja deh yah manggilnya... jangan ibu putik..." *Owhhh senangnya hatikuwh*

Yang paling mengherankan... seorang mahasiswa duduk di ruang tunggu... dia duduk bermenit2.. Berkali-kali kita papasan... tp dia cuek ajah ma dirikuw... Pe lewat stengah jam... akhirnya dia memberanikan diri menyapaku...

"mba mba..."
"iyah kenapa?"
"mo nanya..."
"mo jawab..." jawabku sambil nyengir kuda... bis wajah dia serius banget... tegang abis... mukanya...

"hehehe... ah mba..."

akhirnya... ketegangan itu pun mule mencair...

"iyah mo nanya apakah?"
"jadi gini mba... saya disuruh pak X ketemu Ibu Putik... tapi ko dari tadi kayanya saya ga liat"
"mmmmhhh emang kamu tau ibu Putik yang mana?"
"ngga mba... saya belom tau..."
"ooo belom tau..." jawabku sambil nahan tawa...

"iya mba... Ibu Putik nya lagi keluar yah...?"
"mmm iya siyh... gi keluar ruangan... en sekarang gi ngobrol ma kamu..."
"hah? maksudnya mba?"
"maksudnya ya.... saya IBU Putik..." *sambil ngakak dalam hati*
"eh yang bener mba... jd mba, Bu Putik...???"
"yaeyalah..."
"ya ampun... kalo mba kan dah ketemu dari tadi... aduwh sori sori ga tau..."
"mang mikirnya Bu Putik yang mana?"
"ya ga tau siyh orang nya yg mana... tapi yang kebayang... ya ibu2 ajah... hahahahaha... maaf ya mbaaa... saya panggil mba, gpp kan? hahaha"

Tau deh sapa yang anegh... mahasiswa nya yang anegh... ato dirikuwh yang klewat awet muda... *ngarep* wkwkwkwkkwk yang pasti ini cuma 3 contoh kejadian... Walo sebenernya banyak banget kejadian srupa... hihihihi... ya moga2 dirikuwh ini olweis selalu tampak kek mba2... walo dah jd ibu2 ntar... *AMIEN* huhuhuhhuhu

.....

2 Ocehan:

Kriez said...

Kunjungan gk bisa lewat Shoutmix.....
apa kabar...lama gk saling mengunjungi......

ShePut said...

@ Kriez : kabar bae... udah diganti chatbox tuh kriez... :D

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)