12.12.2013

Angkoter Sejati... O yeaaa...

Mungkin sbagian orang udah tau alesan kenapa saia menghilang dari dunia perblog-an... Mungkin ada yang ngeliat beritanya di infotainment... di seputar Indonesia... di Sekilas Info, di radio... ato mungkin dapet contekan dari eyang ghoib nya eyang subur...? http://eemoticons.net

Yah darimana pun kabar itu... slentingan itu... ya... emang bener... saya lama menghilang karena sibuk mikirin harga jengkol yang ntah kenapa bisa tiba2 mahal gitu... kesannya elite banget kalo makan jengkol... hahaha Ngarang banget yaa... Yang bener kan... saya sibuk ngitungin bulu dan rambut yang rontok pasca melahirkan... ga kelarr2 permirsah... http://eemoticons.net

Dah ah... mari kita kurangi bahasan ga penting, garing dan hanya membuang2 waktu... Ingat... waktu adalah uang... maka... manfaatkanlah waktu sebaik mungkin... Hidup cuma sekali... jadi jangan disia2kan... *lha... malah makin ga jelas... hahaha*...


Hokeh... kita mule saja critanya with Bismillah ya... Bismillahirrahmanirrahim...

Jadi gini ceritanya, slama 2 tahun ini... saya tidak sempat maen blog... karena saya dibikin sibuk ma berbagai kesibukan... mule dari ngukur jalan setiap pagi dan sore hari *beneran loh... coz jarak rumah ma kantor itu jauhhhhhhh sangat...Bener2 bikin tua di jalan... Owhhh... It's complicated... I hate the situation... but I need the money... hahaha tetep UUD... (Ujung Ujungnya Doit)... :D* Sampe sibuk ngitungin dosa yang dah diperbuat (mule melenceng lagi neh..) http://eemoticons.net

Enah... kita bahas ngukur jalannya aja yaaa...

Saya kasih bocoran yaa.. ngukur jalan itu... bukanlah kerjaan sembarangan loh... Coz kerjaan yang satu itu tuh butuh keikhlasan, kepasrahan dan kerja keras yang tiada tara...

Keihkhlasan... Artinya kita harus ikhlas kala pantat en badan kita pegel2... coz duduk lama diangkot... Belom lagi kalo ditambah Cobaan/Ujian... misal... duduk disebelah sosok manusia yang bau ketek... bau kaki... bau kentut... dan lain sbagainya... silahkan dibayangkan... menyiksa kan... disebelah perokok pun buat saya menyiksa... karena saya bukan perokok... kadang batin ingin teriak... tapi apa daya... ketakutan lebih cetar membahana... palagi kalo yg ngerokok dandanannya kek preman terminal... hadeuh... bener2 cobaan buat saya... http://eemoticons.net

Kepasrahan... Artinya... kita tidak boleh kukulutus a.k.a ngeluh kala jalan tiba2 macet tanpa sebab... Kita juga harus pasrah kala sopir angkot tiba2 berkata "Neng, ganti angkot aja ya... saya mau pulang..." itu kalimat wajib sopir tidak bertanggung jawab yang suka dijadiin senjata pamungkas buat nurunin penumpang... Di kondisi kek gitu... Kita harus pasrah diturunin... walo kita tau... si sopir angkot... bukan mo pulang ke rumah... tapi mo pulang balik ke terminal sbelomnya... *lempar bata http://eemoticons.net

Pasrah yang laennya yaitu... Pasrah kala kita disudutkan pada 2 pilihan yang sulit... yaitu pada saat si angkot tiba2 ngetem di tiap gang... Di kala itu.. dilema amat sangat terasa... kenapa? karena...

Pertama, kalo kita stay diangkot... kita harus siap kesiangan... karena perjalanan masih panjang... *apalagi kalo ditambah kecepatan angkot yang cuma 10km/jam... (ga usah narik aja kali mang sopir...)*... Yang ke-2, kalo kita turun trus ganti angkot... berarti ongkos jadi dobel... OGI donk (OGah ruGI... hahaha)... slaen itu, kalo kita turun... kita harus hafal plat nomernya... jangan sampe... dah turun... trus jalan dulu beberapa meter... pas nyetop angkot (maksud hati pengen ganti angkot yg cepet) ternyata... yg kita stop.. angkot yg ngetem tadi... tengsin ga segh...? kalo saya siy tengsin... *secara pernah ngalemin... hahahahahhaa* http://eemoticons.net
Jadi... daripada rempong ga jelas... lebih baik kita pasrah saja... duduk manis.. lirik kanan lirik kiri... kali aja ada yang kenal.. trus kali aja si orang yang kita kenal naek angkot yang sama... kali aja lagi... diongkosin... kan ujung2nya jadi sengsara membawa nikmat... Palagi kalo orang yg kita kenal itu tipe "travelling person"... (maksudnya... kalo kemana2 suka bawa bekel makanan dan minuman)... kan lumayan tuh... bisa buat ganjel perut yg seringnya lom terisi di pagi hari... (kalo dikasih itu juga,,, *ngarep banget siy jadi orang... hahaha). Kalo urusan sampe kantor terlambat... yah anggap saja itu smua sudah takdir... suratan yang sudah digariskan dan kita tidak bisa menolaknya... (apa seh?!? hahaha) http://eemoticons.net

Yang terakhir... Kerja keras... Artinya... kita harus siap bekerja keras... Salah satunya, jalan kaki lebih dari 2 km di daerah pegunungan yang nanjak... Di pagi hari kala belom sarapan ato puasa... karena jalanan macet parah... Di malam harinya jg kita harus melibatkan pasangan untuk ikut bekerja keras... mijitin kaki kita yang pegel2 coz jalan jauh... http://eemoticons.net

Sebenernya masih banyak yg pengen ditulis... tapi si junior memanggil niyh... (eiaaa... dah pada tau kannnn??? sekarang si gw dah jadi emak emakk, mamennnn... Emak dari bayi yang OMG lucu bangettttt... titisan emaknya gitu deh lucunya... wkwkwkwk Pokonya kalo ada yg lebih lucu dari anak saia... pasti itu saia...*nyari tameng sbelom ditimpuk en dijitakin orang*). Jadi, karena saya emak2 yg bertanggung jawab terhadap anaknya... maka... critanya dicukupkan sampe sini dulu yaaa... tar disambung lagi ma postingan laen berjudul... "Rempongnya naek angkot (part 2)*... Kalo anak saya lagi bobo... en bapanya ga minta digendong... *mang kuat, gendong bapanya? (kuat dunk... kan sbelomnya makan bayem... (popeye kali)" bwahahaha http://eemoticons.net


Jadi pelajaran yang bisa diambil dari tulisan saya hari ini adalah.... TIDAK ADA SAMA SEKALI... cukup dibaca dan tidak perlu diamalkan... apalagi dibaca diulang2... ga perlu itu mah... cukup Al-Qur'an aja yg dibaca berulang kali... OkOK... sip dahhh... http://eemoticons.net

oks deh... daripada makin ga jelas juntrungannya gara2 bingung ma cara nulis di blog coz dah 2 taun lebih ga ngeblog... jadi... mari kita akhiri sampe disini dulu saja ya...

Wabillahi taufiq walhidayah... Wassalamu'alaikum... warrahmatullahi... wabarakaatuh... :D http://eemoticons.net


3 Ocehan:

Kriez Nanda said...

Mampir sejenak mumpung week end...

Anonymous said...

raditya dika mah lewat...

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)