10.08.2007

Jodoh?!? We'll Never Knows....

Dah lama banget ga buka mesej di FS... hari Sabtu kemaren bela2in ngorbanin pulsa HP kuw.. biar bisa ngenet dirumah. Males banget mo ke warnet... coz di warnet yg deket rumah... ga bisa pake Flash Disk... sgala macem mesti lewat server... tapeee deghh...

Situs pertama yang dakuw buka Friendster... penasaran... temen2 pada ngirim mesej apa... coz sering da report nya di email... mesej2 dari temen2 SMA en Kul... (walo dakuw yakin... pasti forward-an yg isinya ga penting... hihihihi). Tu mesej2 Ga pernah sempet kebuka... coz ngebuka FS di kantor tuh leled dumbo bin lambretta... buka 1 halaman aja... bisa ampe lumutan nunggunya...

Akhirnya berhasil kebuka... ada puluhan mesej belon kebuka... tp ada 1 Mesej yang bikin dakuw tertarik... "Wedding Invitation"... Wahhh tnyataaa... tanggal 9 September kemaren bukan Wiet doank yang merit... ternyata sohibkuw yg laen merit jg... jd ga dateng deh eikeee...

Dakuw klik tu undangan... berharap menemukan 2 nama yang dah akrab bangettt buat dakuwww.... Davina en Yaya.... tapi pas gw klik... loh ko??? wait a minute... kela kela... (bentar-bentar...)... ahhh ga mungkin.... Di Undangan itu dakuw cuman nemuin nama Davina... dan Y.... o.... f... i...

dalem ati gw btanya2... pa si Yaya ganti nama panggilan yah??? gw coba baca ulang... takutnya mata gw yg udah mulai minus en silindris salah liat... tapi lagi2 gw nemuin nama Yofi... bukan Yaya... Trus dakuw klik pic nya... tnyata emang bukan Yaya... bukan sohib gw jaman SMA dulu... emang orang laen....

Ga nyangka! Kalo ga salah... awal taunnn mereka masih berstatus 'pacar'... mereka pacaran dari jaman masih muda... jaman penataran P4 SMA... jaman SMA... mereka tuh seolah nganggep dunia milik berdua...

Tnyata e tnyata... pacaran 9 (SEMBILAN) taon sama skali ga ngejamin buat Merit... yang namanya Jodoh emang rahasia NYA..... we'll never knows... ampe waktu nya datenggg.... :D

Jadi binun niy... mesti ikut seneng or Sedih... Yo weis... Buat Davin... Selamet yah... I'm happy for you... mudah2an awet ampe kakek2 nenek2... N buat Yaya... I'm sorry to hear that... pasti lo dapetin yang lebih baek buat lo Ya... (kesannya mereka -Yaya en Davin- baca... heuehuehueu)

== Kok tumben yah... Mputh... celiusss... hihihi... baru minum obat niy... huhuhuhu ==

7 Ocehan:

Ani said...

Memang kok non, pacaran lama tuh nggak menjamin ntar jadi suami/istri kita. Dah banyak buktinya diantara temen2 kuliahku dulu & diriku sendiri.
Rahasia jodoh kan ada di tangan yang Maha.

LifeByYourHand said...

Jodoh,Rezeki & Maut
menjadi Rahasia Allah
kita hanya bisa merencanakan tapi Allah yang punya kehendak

apa yg baik buat kita blm tentu baik di mata Allah
apa yang tidak baik menurut kita pasti baik menurut Allah

Hanya Allah yang MAha tahu...

Tukang Nggunem said...

Wah wah saya juga jadi takut ni, jangan pacar saya yang udah saya pacari 4 tahun lebih ini bukan jodoh saya...yah mohon doanya aja deh...kalo emang dia bukan jodoh saya ya masih ada marshanda ato agnes monica setidaknya...hahahha...

Sarah Utami said...

Gue aja kawin sama anak SBY, tuh kan jodoh emang susah ditebak. Terus, denger-denger, Brad Pitt juga lagi ngincer gue gitu lohhhhhh. Gila ya? Susah emang jadi orang keren.

Ely Meyer said...

bener sekali hanya Allah yang tahu tentang jodoh kita

tukang tahu tek said...

jodoh ?? auk ah gelap..yang penting kita berusaha ma berdoa ma yang di atas..tull ga?

jodoh tu kadang ga dinyana-nyana lho put..buktinya hp aku jodohnya ma kartu XL ya lain ga..hehehehe

millionaire maker said...

There are excellent post.

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)