10.31.2007

'Get Married'..... :D

Loket Empire 21 BIP Kamis siang tiga minggu yang lalu kerasa sumpek banget… ratusan ABG menuhin koridor antrian tiket. Sumpek en sesek! Itu yang gw rasain. Gw dah serasa da di dalem oven yang dah ratusan taun ga dibersiin. Bermacam aroma yang kecium ma indera pendengaran gw (upsss maaph… indera penciuman maksud sayah…) bikin eneg. Ga cuma aroma minyak wangi, tapi juga aroma BB bin Bau badan… yakssss….

Tapi walo gimana juga, smua itu ga jadi masalah buat gw. Coz mang dari rumah dah diniatin mo nonton GET MARRIED. Pokona mah... apapun yang terjadi, Put mesti dapet tiket hihihihi... Secara yah... tu film, dari iklannya aja dah gw banget.... lucu gitu loh... (naonnn sihhh... heuheuehueheu). Walo belon sempet baca novelnya, tapi gw yakin cerita nya Ninit tuh Gilingan.... 11 12 ma cerita2 buatan suaminya.... :D

Selaen itu, gw pengen liat acting temen2 gw... Agus Ringo (perasaan dulu mah namanya R. Agus Rahman) yang 1 SMP ma gw... en sempet jadi temen deketnya sohib gw... (ga penting)... plus Aming yang 1 SMA ma gw... en pernah gw tendang... watawwww... (hapunten nya kang... :D) pas OSPEK Penataran P4 demi dua buah tanda tangan dari Kang Done en Teh Neneng.... (tambah ga penting deh...).

Antrian yang puanjanggggg tenan ga bikin gw nyerah. Gw rela berdiri berjam-jam demi sebuah tiket... (sgitunya... :D) mata gw ngelirik ke kiri en ke kanan... gileeee banyak manusia kerennnn choy... cw na gareulis.... cowona karasep... Bandung gitu loh.... heuheuyyy deudeuh... kareueut en giyung liatna.... :P Tapi yang sangat disayangkan.... mereka masih ABG.... ga mungkin dehhh gw gebet.... coz gw lebih cocok jd tantenya kaliii yeee..... kekekekeke

Gw sempet heran… ko bisa ngantri gitu... padahal kan tiket nya mahal... 25 rebu.... Tenyata eh tenyata.... penyebab antrian panjang itu... bukan semata-mata karena arus balik lebaran.... tapi gara-gara NoMat.... tau deh... NoMat dalam rangka apa... dalam rangka ada gw kali yeeee... :P yg pasti harga tiketnya cuman ceban alias sepuluh ribeng.... (pantes ajaaaa ABG nyerbu... MurMer bo.... :D)

Beberapa menit kemudian, suasana tu ruangan ngedadak jadi serem... pas gw liat tipi gede.... ngasih pengumuman kalo hari itu di BIP ada Sundel Bolong, 3 pocong, 2 kuntilanak, en 3 Jelangkung..... wiiiiiiiiii syerrreeeemmmmmmmm.... mimik sieun (takut) kluar dari muka gw... niy bulu kuduk dah naek ajah.... ampe akhirnya temen gw cengar cengir di sebelah gw....

“dikaw napa?.... takut?? ati2 deh Put... tar jangan ampe salah masuk studio... bisa2 lo pipis di celana... kekekekekeke”

emmmmhhhhh ledekan ga bermutu... padahal dia juga sama penakutnya ma gw. Cuman sok-sok berani gitu... coz ga mau dibilang pecun.... hihihihi

*** *** ***

After ngantri sejam lebih.... akhirnya sampe juga di depan mbak cantiks yang nanya... ‘mo nonton apa mbak?’... Dengan senyum super hepi dakuw jawab.... “get married jam 2 buat 2 orang ya Mbak”. Lalu si cw cantiks ngejawab lagi dengan juteknya ‘jam 2 abis... ada juga jam 4’.... dakuw bales ja kejutekannya dengan cengiran mauttt.... tringggg..... Klepek2 deh tu mbak (bokis bin ngayal... :P huhuhuhu)

Akhirnya gw ngalah en nonton yang jam 4 sore. Apa mo dikata... mo nonton yang bisa bikin ketawa aja... gw mesti nunggu 4 jam lebih. Tapi gpp lah... yang penting gw bisa ngakak.

En bener ja dugaan gw. Dari Awal ampe akhir tu film di puter... gw nyengir.... Kadang diselingin ma ngakak2... plus bertepuk tangan.... (alahhhhh gaya ABG bangedddddd). Tau2 pas lampu dinyalain... tanda film berakhir.... bibir gw kaku.... gigi gw kering... mulut ga bisa mingkem (lebay mode ON... hihihihi).

Tapi beneran deh... Suwerrr... sumpeh deh.... Film nya KOCAK abishhh.... Aseli seruuuuuu… pas banget buat yang gi butuh hiburan…. Coz niy film bener2 gokil…. Salut deh buat teh Ninit… buat dongeng-dongeng na…. Ngefans sayahhhh….. :D

10 Ocehan:

LifeByYourHand said...

pilemnya bagus yach ? wah kayaknya layak di tonton negh..

Keril said...

wah dah nonton juga put ?
gw mah nonton pas lebaran ke-3 bareng ma kaka, adek n sepupu + ponakan gw..
total nya 14 orang.. (sekampung)
seruu lah film nya kocak abis..
bisa di jadiin referensi film yang bisa di tonton bareng keluarga.. hehehe.. ^_^

baru balik ti gunung yeuh put ? :P

icHaaWe said...

wah ternyata bagus yah...yg mana yg bener nih???aku baca di blog yg lain ada yg bilang jayus.....
ah jayus tak jayus...tetep aja aku pgn nonton

Ani said...

Put, lain kali kalo nonton bioskop, bawa Aqua botol gede yg banyak, biar bibirnya nggak kaku & giginya nggak kering :-)

Keril said...

put kunaon shoutbox na pareum ?

Sarah Utami said...

Put sayang..yang buat skenarionya bukan teh Ninit, tapi Musfar Yassin (naga bonar3)..teh Ninit adaptasi novelnya, tapi yang jelas film ini bagus secara sinematografinya, Hanung Bramantyo gitu loh, dan Pao sebagai apa ya gue lupa, pokonya yang bikin film ini makin cantik. Btw gue kemaren ke bandung, ntar desember gue kesana lagi, nganterin sepupu gue..Jangan lupa, kan dikau mau nemenin daku bukan?

isnuansa said...

ajakin nonton dong...

isnuansa said...

ajakin nonton dong...

adekjaya said...

wahh..tu pilem memang bagus put..palagi diantara gempuran pilm horror yang menjadi trenmark para sineas republik ini..bikin babgsa kita menjadi bangsa yang penakut terhadap setan2an..hihihihi..

Project 71 said...

Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)