10.25.2008

Ko jd Gini???

Seingatkuw, hari itu hari Kamis. Kalo tidak salah (berarti bener) tanggal 24 Oktober 2008. Ntah Kenapa, hari itu diawali dengan kepanikan. Tiba2 saja akuw teringat satu kewajiban yang seharusnya akuw lakukan... yaitu... Kentut... wkekekekekekeke *pretttt

Jd hr itu ntah kenapa... tiba2 ja, akuw yg dari rumah berpikir santai... coz ngrasa smua kerjaan akuw beres... brobah jd aku yang panik gara2 1 hal... lupa matiin setrikaan... hihihihi Ntah kenapa juga, akhir2 inih aku sering amnesia mendadak... mmmhhhh keknya siy kbanyakan hal yg dipikirin...

Kepanikan itu berbuah hal-hal yg memalukan di hari itu...

Pertama... Aku mo ke toilet... Berhubung males jalan muter, aku mutusin buat buka pintu yg terkunci... Tapi beberapa menit berlalu, akuw masih belum berhasil ngebuka tu pintu... sampai akhirnya aku puji2 tu kunci, agar supaya mo ngebuka...

"Kunci yang bae... kunci yang imut... ayo donk... ngebuka... kebelet niy..."

Tapi walo dah dirayu abis2-an, tu pintu belom jg kbuka... sampe akhirnya aku putus asa dan duduk di kursi tamu. Lalu sambil duduk aku pandangi kunci itu, sambil berpikir... sampe akhirnya ada yg mengoceh dr dalem sini...

"Jelas aja pintunya ga kebuka Jeng... lawong kunci yg kamu pake ngebuka pintu barusan kunci toilet... bukan kunci pintu ruangan muw..."

Ohhh ternyata akuw kecele... untung pada kjadian ini, Sevi ga ada diruangan Put... kalo ada, jd saksi kedua kali nya deh... kalo akyu salah kunci... hihihhihi

Bis dari toilet, akuw teringat perintah dari slh 1 bos buat nanyain sesuatu ma mahasiswa... Jari2 kuw pun bergerak dengan lincahnya mengetik sbuah SMS... Lalu ku kirim SMS itu... ga lama kmudian da balesan... Tapi ko...

"Mbak, gi pusing banget yah?? maksudnya minta no rekening ya Mbak??? td Mbak minta no telp loh.... hehehehe"

Cepat2 ku buka arsip di HP... pas aku buka... tenyata bener, isi SMS kuw...

"Javen, Put mo ngajuin dana niy. Minta no telp nya dunk..."

Ya ampyun.... MEMALUKAN...

Sorenya da tamu dari SPI ITB... menanyakan seorang Bos kuw...

"Mbak... kalo Pak Bambang ada? Barusan saya keruangannya, tp ga ada... Ngajar ga ya?"
"Oooo Pak Bambang yah... Wah, saya kurang tahu jadwal kuliahnya Pak. Sebentar ya Pak, saya tanyakan dulu ke Pak Imin..."

Lagi2 jari2kuw lincah bergerak... mengetik sbuah pesan pendek untuk Pak Imin...

"Pak Imin, kalo Pak Bambang ngajar ga yah???"

Mesej pun kukirim... sampai akhirnya akuw sadar... SMS yg seharusnya ku kirim ke Pak Imin, aku kirimkan ke Pak Bambang... Karena SMS balesan yg kudapat, dari Pak Bambang... bukan Pak Imin... :D

"Putik, saya tidak mengajar. Skrg saya sedang menuju Jakarta ada kepentingan mendadak"

Wekkkkkksssss Malyu2 in lagih.... :D

Kirain ke'dodol'an kuw cukup sampe situ hari itu.... Tapi tnyata...

"Bi, mo kemana???" tanya keponakanku yang papasan ma akuw di jalan...
"ya mo ke rumah lah... mo kemana lagi...?" jawabkuw sewot...
"Ih aneh bibi mah... kan pintu nya jg dsana..." sambil nunjuk pintu rumahkuw..."
"%#&^#^#(#&#(#" bingung en serasa bego.... pas nyadar... kalo rumah akuw dah klewat....

hehehehhe tau deh niy... akhir2 ini susah konsen... Otak jarang kompak... sering ga konek... antara otak ma mulut... en otak ma jari or ma kaki... Ntah apa obat yg paling mujarab...??? Merittt keknya.... wkekekekekekekekeke *ngarep*

1 Ocehan:

Anonymous said...

Mbak Put..
Plis dunk minum mizonenya!;)
Ato harus buru2 dinikahin niy?he2
-sevi-

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)