11.02.2008

Tangga... cintailah aku... :P

Jatoh di tangga… kek nya hal itu sering banget dakuw alemin… untunglah gara2 jatoh itu ga da dampak negatif yang muncul pada dirikuw… malah dampak positif yang nyata terlihat… yaitu tambah imuth nya akuw…. Wakakakakakaka

Mule dari jatoh di tangga rumah, jatoh di tangga sekolah, jatoh di tangga kantor, pe sudah jatoh tertimpa tangga pula dah pernah aku alemin… Mmmhhhh ada yg bilang, kalo jatoh di tangga, tandanya mo punya adek (tampaknya skrg dah ga mungkin), en ada jg yang bilang mo nikah…. (Aminnnn… smoga ‘benang sari’ sgera datang… :P)

Kalo jatoh di tangga rumah dah ga aneh, coz dah sering banget. Jatoh di tangga kantor pun dah pernah… tp untunglah waktu itu gi liburan, jd ga da mahasiswa yg liat… hehehehe. Trus yg paling naas tuh, jatoh di tangga Skolah pas SMA…. Jd critanya Put mo ngambil LKS yg dipinjem Lisbeth…. Trus berhubung bel masuk tinggal 5 menit lagi… dakuw buru2… lari2 gitu menuju kelas Lisbeth yang da di lantai 1….

Anak tangga kesatu terlewati, kedua terlewati… tp… anak tangga ketiga kelewat… akyu hilang keseimbangan, terduduk diujung anak tangga, lalu…. Ntah kenapa… tiba2 pantat kuw menggantikan peran kaki… Biasanya turun tangga pake kaki… ini turun tangga pake pantat… satu demi satu anak tangga terlewati… ga bisa dikontrol gt.. niy pantat ga mau brenti… ampe akhirnya mendarat di lantai 1…. Arrrghhhhhh…. Pantat kuw sakitttt……. Secara menuruni lebih dari 10 anak tangga….

Tapi… wait a minute… ada yg lebih menyakitkan dari pantatkuw yg biru2… Apakah itu??? Aku mendarat, tepat di tempat nongkrong cowo2 kerennnn…. Anak2 basket yg jaman ABG dulu mah terlihat Keren Abiz… Cowo2 itu gi duduk2 tepat di depan tangga….

Aku masih inget tampang2 mereka pas dakuw jatoh… kaget, nganga, bengong… 3 ekspresi itulah yg kluar dari muka mereka… En 1 ekspresi yang sama ketika aku mendarat… yaitu…. NGAKAKKKK…. Hihihihihi memalukannya dirikuw…. Tp tak papa… gara2 kejadian memalukan itu… org2 jd tau akyuuu… heuheuheuehuehue *Tenar karena konyol*

0 Ocehan:

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)