2.22.2010

Mangnya dakuw sekecil seMuth...?!? :D

Satu hari di satu kota yang dijulukin kota kembang... *walo dah ilang tu kembang2*... Lagi2 akuw mesti naek angkot... *keknya mesti cepet ngurusin SIM negh... :D* nengok cowo kuw yang gi terkapar lemas di kantornyah...

Konon katanya... dia jatoh en kakinya keseleo gitu... Konon katanya lagi... dia jatoh coz kualat... sebelomnya ngtawain dakuw yang jatoh 3 kali dalam sbulan dalam berbagai gaya... Gaya telentang... tengkurep en menyamping... hihihihihi *makanya... ati2 kalo ngeledek Puth...* :D

Akhirnya... stelah menempuh perjalanan yg cukup jaoh... Macet disanah sinih... sampe juga di kantor nya... Dia bjalan dengan langkah yang Tampak error... Tapi lucunyah... Dia kan hobi ngeledek dirikuw... Nah, pas dia ngeldek, tangan kuw otomatis mukul dia... en taukah anda apa yg kuw pukul...? kakinya yang sakit... wkekekekekeke *senangnya... lho?!?*

After acara nengok en tujuan utama selse *nganterin surat*... Akuw pun pulang... di tengah hujan yg ga kecil *baca: gede banget*... Lagi2 naek angkot jurusan CISITU - TEGAL LEGA (arah ke CISITU)... en Lagi2 Alone... heuheuehehuehue

Angkot nya tampak penuh... tapi berhubung pengen cepet nyampe rumah... Yo weis... walo penuh... dakuw tetep masuk... Ga tauna... di pasar baru, tu penumpang... turun smua nya nyah... sampe akhirnya tu angkot lengang... Laluw... akuw mutusin buat pindah kursi... akuw duduk tepat di belakang kursi Pak Sopir... di depan pintu...

Angkot bergerak, pe akhirnya sampe di Stasiun Baru... Ada seorang cewe yang berhentiin tu angkot... trus tu cewe nanya...

"Tegal lega Pak?"

Si sopir mengangguk... sambil jawab singkat.. "iya"

Tapi si cewe tampak lom yakin...

"bener kan Pak... ini ke Tegal lega? soalnya kalo yg tadi ke Cisitu?"
"Iyah Neng... ke Tegal lega" jawab Pak Sopir...

Nah, disinilah dakuw mule binun... dah kembung kempis aja niy idung... pgn nanya ke sopir... *apa hubungannya?*

Trus ga pake lama... akuw tanya deh Pak Sopir... yang kepalanya ada di depan muka akuw...

"Pak, jd ini kemana? Cisitu ato Tegal Lega?"

si sopir kaget... tangan kanannya otomatis mukul dahinya sambil berkata...

"Astaghfirullah... masih ada penumpang??? aduwh maaph Neng... ga kliatan...."

ya ampyunnn... sekecil itu kah dirikuwh... pe si sopir ga ngeuh akan keberadaan kuwh... cape dehhhhh...

Akhirnya akuw turun angkot... en dapet diskon... mestinya 2500, didiskon jd 1000 rupiah sajahhh... en bonus laennya... di stop-in angkot yang ke Cisitu... Serasa jadi orang penting deh... wkwkwkwkwkwkwk

.....

3 Ocehan:

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
he..he..baca belum selesai kok senyum senyum untuk memahaminya he..he..good luck ya

wiwit said...

ahahahhahahhhahah...konyollllllll abissssss...kasian banget sodara kembarakuwhh...hahahahaha *piss ah puth*

ShePut said...

@ Dhana : Jadi kesinmpulannya... senyum2 karna lucu... ato senyum2 karna ga ngerti?? kekekekekekekeke

@ Wiwit : Napa kekonyolan slalu menghampirikuw ya...? apakah engkau tau alasannya kembarankuw? huhuhuhuhuhu

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)