2.15.2010

Sotoi Betawi pa Sotoi Bandung?!?

Di sore hari sepulang bekerjah.. kek biasa... dakuw naek angkot yang olweis ngetem sesuka hati di depan gerbang ITB... Ga tau da angin apa... tiba2 ja... mahasiswa menghilang smua... bikin angkot yang dakuw tumpangin diem di tempat ga maju2... Stengah jam mandangin pohon yg ngetem jg di depan angkot... *scara duduk di depan*... kek orang bego gt deh...

Finally, datang segerombol mahasiswa yang akhirnya bikin angkot langsung penuh.. "Thanks God..." teriakkuw dalam hati... pas angkot jalan 5 meter... terdengar celotehan 2org mahasiswa en seorang mahasiswi... ngebahas band ST 12

Mahasiswi : eh Lo tau ga... arti dari nama tu Band...?
Mahasiswa 1 : ga tau... mang paan?
Mahasiswi : namanya ST 12 kan... nah itu tuh dibacanya SETIA... (dengan PD nya)
Mahasiswa 2 : Loh... ga ngerti gua... kalo artinya SETIA... napa pake nama ST 12...??? napa ga ST 14 ajah... kan kayanya lebih nyambung tuh... (mahasiswa yg keknya kritis bertanya)

Dakuw yg ga kenal mereka dah ga kuku pengen ikut nimbrung jelasin getho... Tapi dakuw cuma bisa diem sambil senyum2 sinis... *ngapain jg sinis... wkekekekeke*... Bis tu mahasiswi sotoi...

Yang bener kan gini... kenapa tu Band dikasih nama ST 12...? Coz... markas tempat mereka latihan tuh di Stasion Timur No. 12. Sementara SETIA tuh sbutan yang mereka kasih buat fans-fansnya... emang ditulisnya ST12 jg... tapi bukan brarti arti ST 12 tuh setia... (Iya gitu? sotoi negh gw.. :D)

Beberapa hari bis kejadian ituh... dakuw naek angkot *Angkot Lovers banget yaaa*... menuju 1 tempat perbelanjaan di Bandung... pas deket2 stasion lama... tiba2 2 orang cewe yg seangkot ma dakuw berdialog...

cewe A : ih gilaaa... niy hotel bangunannya gede bangettt... (keknya baru ptama x dateng ke Bandung)
Cewe B : iyah emang... keren kan... (keknya dah beberapa lama di Bandung... jd Sok)
Cewe A : iyah... kerennn banget... (tersempona)
Cewe B : Liat deh atasnya... banyak pohon kelapa kan... itu tuh tengahnya kolam renang... (tambah sotoi deh niy orang)

Akuw dah pengen ngakak tuh sbenernya... tp ga da temen... Kenapa pengen ngakak??? coz bangunan yang mereka omongin... en mereka anggep hotel tuh sbenere Rumah Sakit Santosa... En yg di atas gedung tuh... bukan pohon kelapa... tapi pohon palem...

En yg pasti... ditengah2nya tuh bukan kolam renang... melainkan HELI PAD... Arghhhhhhhhhhhh kenapa banyak orang sotoi yang PD banget yaaaa... moga gw ga masuk salah 1 nya...

Kalo seandainya gw masuk salah satu nya... harap maklum ja yah... namanya juga manusia... ga luput dari kesalahan dan dosa... wkwkwkwkwkw

.....

11 Ocehan:

sayurs said...

yang ter-sotoi dari semua itu adalah.. orang yang kek-nya hobi banget dengerin (mikirin pula) sotoi-an orang..
*kliatan banget ga ada yang diajak ngomong alias jalan sendirian terus*
wkakaka..

ShePut said...

@ Sayurs : wkekekekeke... aduwh Mas... jgn buka2 kartu disinih dong.. kan eik jd maluw... hahahaha

Itu dia alesan kemaren minta mlati... biar ga jalan sendirian lagih... kekekekeke

.:diah:. said...

hehehh, koq gk dijelasin aja langsung mbak ke merekanya, biar ngerti jg gitu.. biar besok2nya gk sotoi, hehehh

anyway, salam knal yaa :)

Fakhri Mohamad said...

Putuskan saja Pacarmu~~
Lalu bilang....
*lho kq jadi nyanyi*

jiyee ngepens nihh yee sama ST14...hha

ShePut said...

@ Diah : Kenapa ga dijelasin langsung... coz tar jd mereka yg nyela dirikuwh kek gini... "Dihhh... sapa siy Lo? Sok akrab bangeud" hihihihihi

Oke Diah... Lam kenal juga yaaa... :D

ShePut said...

@ Fakhri : Ga ngepens ko... cuma pemerhati ST14.... heuheuheuehuhue

w.i.d.i. said...

wowow... ternyata orang sotoi bisa adi inspirasi juga ya... hueheheuheu.. btw, met kenal ya.. ;)

dv said...

hehehe manga tu gedung ga ada plang nya apa? koq bisa ngomong hotel..untung ga dikira pantai tu yang diatas gedung, hihihi :D

Tukang Nggunem said...

Coba waktu itu sampeyan nimbrung obrolan 2 mahasiswa sotoy tadi dengan bilang, "eh tau nggak, dulu sebelum jadi pokalis ST12 si Charlie pernah nyopir angkot ini lho", dengan begitu pasti sampeyan langsung ditahbiskan jadi ketua genk sotoy tadi..hahaha

tatankka said...

*kela seuseurian heula...wkwkwkwkkwkk* ya begitulah manusia, saling mengisi agar berimbang....yang nggak tahu pura-pura tahu alias sotoi tea...yang tahu pura pura nggak tahu...adilkan... :P

ShePut said...

@ Widi : jangankan orang sotoi... jalan semut pun, bisa jadi inspirasi... *apa seh... heuheuehueheueue*
@ Devi : wkwkwkwkwk ya justru itu... ada plang nya gede... "Bandung International Hospital"... nyangkainnya Hospital kata laen dari Hotel kali... hihihihihi

*lagian... mana ada pohon klapa di atas gedung... wkwkwkwkwkwkw

@ Tukang Nggunem : kekekekekeke ga mao ah... kalo nimbrung kek gitu... bisa tambah tenar dirikuw... *ngaku2 ON* bwahahahahaha

@ Kang Tatang : nah itu si gw banget... tahu tapi sering pura2 ga tau... biar orang hepi... merasa dirinya lebih pintar... wkwkwkwkwkwkwk

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)