1.10.2011

OmiGOD... HP Quw iLang.... :'(

Pfiuhhh... kepusingan kembali melanda... laporan akhir taun lom beres2 juga... tapi berusaha menikmati... sambil sering2 liat jam... berharap jarum jam berputar lebih kenceng agar supaya cepet pulang... walo pun pe rumah, kerjaan rumah pun menanti buat dikerjain... salah 1 nya masak... *baca : masak di dapur orang a.k.a beli... wkekekekeke*... tapi tetep ja... Rumahku, Surgaku... :D

Nah, pas gi puyeng2nya... dakuw kebelet pipis... Tangan kanan langsung inisiatif ngambil kunci toilet di sebelah telpon... Kemudian tu tangan kanan langsung nyamber segantel kunci yang tentu saja sangat berharga... lalu... mata kuw mencari2 sesuatu... barang lain yg tidak kalah berharga dibanding kunci2 tadi... apakah itu...? HANDPHONE... yupzzz... handphone yg biasa disingkat HP sangatlah berharga... tanpanya... dunia ini kurang berarti... *prettt*... Yah pokoke... tanpa HP krasa da yg kurang ja...

Setelah mata mencari dan tidak berhasil menemukan di atas meja... akuw pun mulai membuka2 laci meja... dari laci paling atas sampe laci paling bawah... Hiks... tu HP ga da juga... Lalu akuw teringat sesuatu... TAS... so pasti tu HP da di dalem tas... akuw pun segra membuka tas coklat kesayangankuw... Tapi... lagi2 tak kutemukan... Hiksss... pengen nangis rasanya... Masa iya mesti kehilangan HP lagi... di tempat yg sama buat kedua kalinya... masa iya... HP digondol maling yg sama ma yg sbelomnya...
kan NAAS skali tuh sodara2...

mmmmhhhhhhh.... akuw menarik nafas panjang... sambil duduk lemas di kursi kerja kuw... tak sengaja mata kuw menatap telapak tangan kanan kuw... kulihat kunci toilet dan kunci segantel disana... Lalu lirikan matakuw beralih ke tangan kiri... dan kulihat... sesosok HP mungil yang tramat sangat imut kek yg punya nya... yg sedari tadi kucari... kugenggam dengan seksama...

Jadi... selama acara mencari2 ampe mo nangis2 en mikir yg macem2 tadi... sbenernya tu HP ada di genggaman tangan kiri kuw... dan akuw tak menyadari nya... Mmmmm tolong pilihkan pernyataan di bawah ini yang paling tepat untuk menggambarkan kejadian di atas :

a. saiah bego... tapi imuth...
b. saiah bego, pelupa... tapi menggemaskan...
c. saiah bego, pelupa, ampun deh... tapi mempesona

silahkan pilih jawabannya... lalu ketik REG spasi LINGLUNG spasi JAWABAN ANDA lalu kirim ke 2303 paling lambat 2 menit sbelum anda membaca tulisan ini... sekian dan terimakasih...

*Tulisan di atas cuma sekilas tulisan orang yg mrasa dirinya sedang stress di awal tahun, smoga anda yang membaca tidak ikut2an stress... cheers...* :D

...

...

16 Ocehan:

Anonymous said...

wkwkkwkkwkkw

pilih no 0 aja dech

dilihat dari urutannya semakin besar nomornya maka jawaban semakin pajang, jadi kalo no 0 harusnya sih "saiah bego" sajah

hahahha piss

ShePut said...

Dear Anonymous *sok sok ga kenal ah... hihihihi* tolong dilihat lagi pilihannya... a, b, dan c... saia sengaja ga pilih angka... coz pasti ada orang jenius seperti anda...

Jadi, saia pilih huruf... agar supaya ga da yg lebih atas dari huruf A... berarti yg jenius sapa dunk? saia tentunya *kata Einstein* bwahahahahahhaha

Anonymous said...

wah..wah..wah...

hellow sheput... pak anonymous itu sebenarnya kurang tepat menuliskan "0", karena sebelum huruf A pada alphabetical, memang tidak ada...
tapi jangan bangga dulu nih... dalam gamut or kita kenal dengan tangga nada, huruf sebelum A itu adalah G, urutannya kan C-D-E-F-G-A-B-C-D-E blablabla...
jadi saya sebagai sesama anonymous, kan mengkoreksi penyataan anonymous pertama, angka "0" diganti dengan huruf "G" dengan berlandaskan gamut

Trims...

ShePut said...

Aduwh maaf Pak/Kang/Bang/mas/Aa Anonymous 2... kebetulan saia buta nada... jd ga ngerti masalah gamut... tau nya yang kek gini... Burung Irian Burung Cendrawasih... Cukup skian dan Terimakasih...

itu siyh KAMUTTTTT *treak Pak/Kang/Bang/Mas/Aa Anonymous 2* hihihihihihi

Dhana/戴安娜 said...

salam shaabat
hehehehe hp quw ilang lha memangnya lagi ngapaian n kok bisa se yach hati hati aja tuh hehehe,maaf telat

intermezo said...

hufff... no komen lah... ha3x... :)

ShePut said...

@ Dhana : hahahaha ketauan.. pasti cuma baca JUDUL nya doank... cuma yg baca dari awal pe akhir yg mengerti... apa yg sbenarnya terjadi... hihihihi

@ Intermezzo : koq no komen... komen aja... gratis ko... :D

dv said...

walaaa...kirain ilang beneran ternyata ada ada yg linglung disini :D

ShePut said...

@ dv : ia negh Dev... pengaruh usia keknya... 16 jalan menuju 17 taon... jd linglung deh... *gajelasdimulai* hihihihi

adekjaya said...

wwkakakakakaka...huahahahahahaha....*ngakak sampe kebelet pipis*

ShePut said...

@Mas Adek : untung pake pampers ya Mas... *emangnya Nunung OVJ*... heheheehhe

mr.t said...

put..put...baru berapa lama berkeluarga..xixixix..kok jadi pikun ya...

ShePut said...

@Mr. T : kalo masalah pikun mah ga nunggu berkeluarga kang... dah lama tu mah... wkwkwkwkwk

xenia said...

SEMOGA ADA GANTINYA

ShePut said...

@Xenia : mmmhhhh pembaca judul kesekian... laen kali kalo baca tulisan saia... jgn cuma judulnya doank yaa... coz kadang judul ma isi kaga nyambung... jd ketauan kalo baca judul doank... wkwkwkwkwkwkwkwk

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)