1.16.2011

THT...

Ini adalah kisah yang sbenernya ga penting buat diceritain... Tapi walo bagemanapun, saya tetap akan berusaha menceritakannya daripada cerita ini terlupakan begitu sajah... *EYD dimulai* :D

Kurang lebih staon yang lalu... saia bermasalah dengan kuping kanan... Ga tau kenapa... tu kuping kanan kerasa mampet banget... kalo tidur miring ke kanan... krasanya sakit... kadang pe pusing gitu... kirain migrain... tapi ternyata... stelah diperhatikan baik2... yg sbenernya terjadi adalah... kotoran kuping kanan saia membatu... *jangan dibayangin ya*...

Yang pasti... gara2 tu kotoran membatu...

Jadi ga enak ngapa2in... sakit banget... coz kotoran tetep diproduksi ma kuping... sementara tempatnya kehalangin... Akhirnya... tu kotoran nabrak bin melukai gendang telinga... mmmm... kek minum jus pake sedotan... Trus ditengah sedotan ada buah yang belom ancur ngalangin... jus nya ga bisa kemana2 kan? :D

Akhirnya, gara2 ga tahan... akuw pergi ke Dokter... tepatnya THT... pasti dah pada tau kan THT apaan... itu loh.. Tetangga Hate Tetangga... *halah*... Telinga Hidung Tenggorokan yang saia maksud... Setelah bercerita pendek lebar ma si dokter... kuping saia pun dibersiin... stelah selesai... Dokter berkata :

"Ayo mba... di cek pendengaran dulu..."

Saia pun berjalan di belakang Pak Dokter... seolah saia seorang copet yang mo menerkam saku Pak Dokter... coz kemana pun pak Dokter melangkah... akuw terus mengikutinya.. *halah... ga penting*...

Setelah melangkah kesana kemari... sampailah di sebuah Lab. Lalu saya diperintahkan memasuki sebuah ruangan kecil yang dilengkapi dengan kursi, tombol pijit dan headset. Ruangan kecil itu bersebelahan dengan ruang kecil juga yg dimasuki oleh dokter... Terdapat banyak tombol di ruangan itu... kedua ruangan hanya dipisahkan oleh sebuah kaca... sehingga saya bisa mengintip Pak Dokter... dan Pak Dokter pun bisa leluasa mengintip saya... *jadi inget ma mata yg gi bintitan skarang ini... pa gara2 ngintip dokter staun yg lalu?*

Dokter berkata lagi :

"coba headset nya dipasang di kuping kiri dulu... Nanti, kalo denger suara... pijit tombolnya yaaa..."
"oh iya Dok" jawabku sok mengerti (padahal kaga)... Otak bertanya2... suara yg Pak Dokter maksud tuh yg kek gimana yaa...?

Beberapa detik kemudian... terdengar nada... "Tut"... "Tuuut"... "Tuuuuuuuuuuuut"... Suara mule dari pendek ke panjang... en dari pelan ke keras... Tapi tu tombol pijit ga saya pijit... kenapa? coz yg dokter perintahkan... SUARA... padahal kan SUARA ma NADA sama ajah...

Setelah 10 nada terlewatkan, saia pun baru menyadari... kalo nada itulah yg dokter maksud... Lalu... untuk nada2 berikutnya... dengan semangat tombol pijit saya tekan... Lagipula telinga kiri saia memang ga bermasalah...

Lalu dokter memerintahkan headset dipindah ke telinga kanan.. (telinga yg bermasalah)... Sama sekali ga kedengeran suara... TAPI... saia.. yg terlahir kreatif... sedari tadi melakukan penelitian *prettt*... saya liat... Suara yg keluar... selalu bersamaan dengan gerakan tangan pak Dokter.. Jadi, kalo tangan Pak Dokter terlihat bergerak... suara pun keluar... itu pertanda... tangan Pak Dokter bergerak memijit tombol suara...

Yo weis... walo ga kedengeran papa... pokonya... tiap tangan Pak Dokter bergerak... Tombol pijit langsung saya Pijit...

HASIL DARI TES ITU ADALAH....

"Wah mba... keknya telinga nya beneran bermasalah niyh... TELINGA KIRI Mba keknya kurang denger..."
"Owh gitu ya Dok... ya ya..."

Dah pengen ngakak aja... coz saya yg lebih tau... bahwasanya tes itu ga akurat... pasien nya kepinteran... Ampe2 Dokter pun dikibulin... Ampe dengan PD nya berkata kuping kiri yg ERROR... Padahal kan yang bermasalah kuping kanan kuw... Maafkan akuw Pak Dokter... hihihihihi

Bis kejadian itu... ga pernah mau ke Dokter yg sama buat meriksain kuping... coz hasilnya sama skali ga akurat... en bis periksa... kuping tetep error... :D


3 Ocehan:

Miss Rinda said...

aiihhh jorok ah say critanya,tapi bikin ngakak hahaha ada2 aja c teteh ^^

ShePut said...

@Miss Rinda : wah Jorok yaa... pantes ga da yg komen... keknya jiji duluan... wkekekekekeke

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)