1.03.2011

a New Life has Begun... :)

Waaaa ga krasa... ternyata... dah 9 bulan aja ngilang dari dunia per-blog-an... Kangeun jugaaa... *kangen ngoceh ga jelas*... :D

Sebenernya yg pengen ditulis banyak bangeud... tapi berhubung dapet kerjaan baru sejak Juli kemaren... ujung2nya ga sempet nge-blog deh... Mo tau kerjaan baru akuw itu apa? kerjaan baru itu tidak lain dan tidak bukan adalah menjadi istri orang... *iyalah... masa istri monyet... (iklan kaleeeeee)* hehehehe...

Oia... ngomong2 soal kerjaan baru *baca : istri*... ternyata ga se simple yang gw bayangin sebelomnya... kesan pertama JET LAG... wkwkwkwkwkwkwkwkwk... Tp sbelom nyeritain suka duka jadi istri slama ampir 6 bulan ini... Mo nyombong dikit dulu ah... crita asal muasal dapet 'kerjaan baru'... :D

Mmmm gw yakin se yakin2nya... pasti kebanyakan cewe pengen dilamar cowonya secara romantis... candle light dinner lah... jalan2 ke tepi pantai lah... lalu si cowo bertanya "would you marry me?" ato kalo di Indonesia-in jadi... "kawin yu!!" :) ya kan cewe2...?? ya kan ya kan??? Ato kalo pun ga gitu... ya gaya2 laen yang cewe banget lah... :D Mungkin, jaman ABG dulu... sempet ngebayangin kek gitu juga... Tapi kenyataannya... yang akuw alemin malah... GA DA KALIMAT LAMARAN sama skali dari mulut mantan pacar *baca : suami* kuw...

why? kenapa? ko bisa? ya bisa... yang ngelamar akuw malah Bapaknya loh... *husssss jangan salah tangkep (kek Markus... salah tangkep... mo nangkep bola... jd nangkep angin *demam AFF plus OOT (out of topic) ON* wkekekekeke).

Jadi gini critanya, Satu hari di satu siang... pas akuw gi puhing2 nya ma kerjaan... tiba2 dia nelp.. he said...

"Puth... Puth...!!!" dia treak... tampak girang banget lah pokoke... kek baru dapet lotre...
"iyah... kenapa Muth?? ko kek nya gi hepi bangeud?" jawab kuw sok anggun... secara gi di kantor... wajib Jaim... kekekekekeke
"hahahaha iya negh Puth... hari ini Hepi bangettt... bayangin aja Puth... hari ini dapet 3 surprise...!!!"
"wah wah... apaan tuh???" penasaran banget sangat...

"jadi gini... 1... hehehehe"
"buruan ih apaan??? penasaran negh"
"wkakakakaka ya deh... 1... akhirnya dapet juga motor..."
"wahhhh sriusannnn??? Alhamdulillah... trus trus... apa lagi???"
"mmmhhhh yang kedua... Akhirnya... Muth keterima di kantor pusat... jadi HRD... hahahaha" girang banget banget tuh dia...
"waaaaa slamet yaaaaa... I'm happy for you... Alhamdulillah... trus yg ketiga paan...?"
"Nah... yang ketigaaaa.... mmmhhhhh... mmmmm..."
"paan siyh... buruan ih... paan??????"
"hehehehehe yang ketiga... Bapak pengen kita nikah segera...."

cuma bisa cengo... kaget... *plus bersyukur tentunya... coz itu yg ditunggu2... bawahahahahaha*... Tapi tetep ja super kaget... coz waktu itu... bener2 ga nyangka... en bener2 gi ga kebayang... kapan mo merit... coz beberapa hari sbelomnya dia masih tampak lom siap... Tapi ternyata... dia juga ngarep... pengen cepet... cuma binun gimana caranya... kekekekekekkekeke

yah pokonya gitu deh.. kalo diceritain smua... bisa jadi novel tar nya... coz panjang banget... tapi yang pasti... waktu mantan pacarkuw itu mule ngomong ma ortu kuw tercinta dengan wajah ga karuan... kliatan banget groginya... kringet tampak ngalir deres *kek aer keran* di mukanya... trus dia ngomong TERBATA-BATA... en dengan bahasa Indonesia yang aneh... ga jelas mana subjek mana predikat en mana objeknya... ngedadak jadi ga bisa ngomong gitu… padahal dia tuh orang yang jago banget dalam hal NGOMONG... :D pe ortu kuw tuh pada bengong... seolah bertanya2 "niy anak ngomong paan? maksudnya apa yah?" hihihihihi

Waktu itu... prasaan campur aduk... antara seneng... terharu... sedih... en pengen ngakak pastinya... ngeliatin dia yang ampun deh... masa dia ngeluarin kalimat kek gini... "aduh Pak... saya grogi... ini tangan saya sampe kringetan..." tambah pengen ngakak dunk…

Ngeliat dirikuw yang cengengesan… dia senewen gitu… en berkata… “ih malah ktawa… bantuin dunk!” tambah pengen ngakak deh… kekekekekkekeke stelah menyampaikan maksud dan tujuannya… *yg ga jelas itu… (untung yang dengerin cerdas… jd walo ga jelas… tetep ngerti)*… akhirnya dia pamit pulang… Stelah dia pulang… niy mata makin ga bisa nahan cairan bening buat kluar… akhirnya termehek2 bahagia deh… FINALLY…. Ketemu juga ma “pangeran berkuda” itu… *pretttttt*…

Ternyata.. yang namanya jodoh mang kadang ga masuk akal… dari pertama kenal dia… ga pernah nyangka kalo 1 hari dia yg bakal nikah ma akuw… en jadi suami kuw tercinta… Rahasia Allah mang selalu indah pada waktunya…. :D Allah juga yang paling tau… apa, kapan, dan siapa yang terbaik untuk kita… Makasih ya Allah… :D

Yah begitulah sekelumit kisah kuw sampe akhirnya menikah di tanggal keramat… 4 Juli 2010 *nomer cantik menurut kuw, suami dan kluarga… walo pe skrg masih binun, cantiknya dimana :)*… Minta do’a dari smua nya biar akuw en dirinya bisa ngebangun keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah… en dikaruniain anak2 yang sholeh en sholehah… baek… *kek ibu bapanya*… pinter *kek ibu bapanya*… lucu *kek ibu bapanya*… menyenangkan *kek ibu bapanya*… disukai banyak orang *kek ibu bapanya*… plus narsis… *so pasti kek ibu bapanya ini mah*… wkekekekekekeke yah pokonya mah anak2 kami berdua harus lebih baik dari kami… AMIEN…. [-O<




.....

3 Ocehan:

dv said...

waahh ternyata dateng2 bawa kabar bahagia..selamat yaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..amiinnn :)

ShePut said...

@ dv : AMIEN.. YRA... Tengkyu ya Dev... mudah2an segra menyusul... ;-)

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Silahken Berkicau... :)